«

»

Feb
25

Bank Danamon Memberikan Kekecewaan Bukan Kelebihan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 25 Februari 2014 ]
Share on Twitter

danamon

Danamon memberikan kekecewaan bukan kelebihan

Saya datang ke Bank Danamon cabang Kapas Krampung jam 10:15 dan disapa oleh Security dengan memberikan nomor antrian 9. Lalu saya diminta menunggu didepan Customer Service. Saya melihat dua Customer Service saat itu. Yang pertama dia sedang sibuk dengan arsipnya dimana tidak ada Customer yang duduk didepannya. Yang kedua Customer Service yang satu ini sama, tidak ada Customer didepannya tetapi dia tidak melakukan apa-apa. Dia hanya duduk manis saja sedang saya menunggu untuk dilayani.

Tidak lama kemudian dia memanggil seseorang yang sedari tadi mengobrol dengan security. Tetapi Customer Service yang kedua juga hanya mengobrol dan bersenda gurau. Sedang saya tetap menunggu untuk dilayani. Lalu seseorang datang untuk minta print out buku tabungannya, lalu security langsung memberikan ke Customer Service yang kedua untuk di print out kan. Sudah habis kesabaran saya. Semua ada di kedua cctv yang ada diatas mereka. Apa-apaan ini. Saya ini ingin berniat membuka tabungan berjangka dan saya ingin tahu produk Danamon apa.

Benar-benar keterlaluan. Danamon sudah tidak butuh Customer keliatannya dan tidak hanya itu, ternyata Danamon juga pembohong. Bukan kelebihan yang diberikan ke Customer melainkan kekecewaan. Entah mindset apa yang sudah ditanamkan ke para petugas Bank itu. Emang Bank hanya Danamon saja di Surabaya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kekecewaan Customer Terhadap Pelayanan JNE
  2. Customer Service Bank Mega Yang Sangat Lamban Dalam Pelayanan
  3. Kecewa Dengan Pelayanan Customer Service Bank BNI
  4. Transfer Gagal Dan Refund Tidak Segera Dikembalikan
  5. Indomaret Tidak Konsisten Dalam Memberikan Pelayanan
  6. Customer Service Bank BCA Cabang Tomang Tidak Profesional
  7. Kurir Bank Mega Tidak Jujur
  8. Kartu Kredit Bank Mega Ditagih Setelah Ditutup
  9. Kekecewaan Terhadap Pelayanan 817
  10. Bank Mega Keterlaluan

Leave a Reply