«

»

Feb
25

Evercoss Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 25 Februari 2014 ]
Share on Twitter

 

evercros

Pada hari Jum’at 22 Februari 2014 saya service ponsel saya Evercoss A7S dengan IMEI 356.967.051.203.776 dan S/N 011.113.020.003.78 yang baru saya pakai kurang lebih 2 minggu karena ada masalah pada touch screen. Pihak Cross Center menjanjikan paling cepet 3 hari selesai dan paling lama 1 minggu sudah selesai. 3 hari kemudian coba saya tanyakan tentang kabar handphone saya melalui telepon.

Dari awal telepon sambutan dari pihak sudah bikin emosi, kemudian dengan sabar saya coba tanyakan kabar handphone saya, dari pihak Cross Center menjawab belum jadi masih inden spare part karena touch screen harus diganti. Kemudian saya tanya berapa lama kalau inden, pihak Cross Center menjawab paling tidak 3 minggu. Saya langsung kaget selama itukah harus menunggu? Apa lagi EVERCOSS A7S itu juga produk baru, masak masih harus inden. Berarti banyak produk Evercoss yang sama mengalami kerusakan yang sama sampai harus inden spare part begitu lamanya.

Saya sangat kecewa dengan produk ini, apalagi baru saya pakai belum ada 1 bulan. Sebagai konsumen saya merasa dirugikan. Karena saya juga belinya dari baru. Saya harap tidak ada yang mengalami hal yang sama dengan saya. Saya tunggu tanggapan dari pihak EVERCOSS. Terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Service Center Toshiba Mengecewakan
  2. Pelayanan Sony Service Center Yang Mengecewakan
  3. Menyerah Pada Service Center Cross
  4. Pelayanan Garansi Service Cross Tidak Profesional
  5. Sony Ericsson Center Pekanbaru Sangat Mengecewakan
  6. Sony Service Center (Trikomsel) Makassar Mengecewakan
  7. Ganti Mesin HP Cross A25 Tidak Selesai-selesai
  8. Layanan TOP TV Mengecewakan
  9. Lambatnya Service Center Sony Xperia ZL
  10. Pelayanan Lion Air Yang Sangat Mengecewakan

Leave a Reply