«

»

Feb
25

Saldo Berkurang, Uang Tidak Keluar Di ATM BCA


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 26 Februari 2014 ]
Share on Twitter

bank bca

Pada hari ini Sabtu, tanggal 22 Februari 2014 saya melakukan penarikan uang tunai lewat mesin ATM di Bank BCA cabang Green Garden. Penarikan pertama dan kedua sejumlah RP 500.000 berjalan lancar. Kemudian saya melakukan penarikan uang tunai ketiga dimesin ATM yang berbeda karena menginginkan uang pecahan lain. Waktu itu saya melakukan penarikan sebesar Rp 1.000.000,-.

Setelah menunggu lama beberapa saat muncul tulisan “Silahkan Mengambil Uang Anda”. Tetapi tidak ada uang yang keluar dari mesin ATM tersebut. Kalau tidak salah nomor mesin ATM tersebut2840. Karena penasaran kemudian saya mengecek saldo dimesin ATM yang lain, dan terlihat bahwa jumlah saldo saya berkurang. Saya sudah lapor ke Security yang jaga pada hari itu dan mendapat jawaban mohon hubungi Halo BCA di 021-500 888.

Namun karena waktu itusaya akan berangkat kerja, maka saya tunda niat tersebut. Dari informasi yang saya baca dari Internet, paling tidak kita harus membawa kartu ATM dan buku tabungan untuk mengurus hal tersebut. Masalahnya sekarang buku tabungan saya hilang entah kemana. Namun saya punya print out dari transaksi yang saya lakukan, saat itu lewat Internet Banking. Dan memang ada transaksi  penarikan uang sebesar Rp 1.000.000 dan saldo saya berkurang.

Apakah saya akan mendapatkan penjelasan dan solusi  yang memuaskan, jika saya membawa kartu ATM dan Print out dari Internet Banking? Mohon solusi yang terbaik dari  pihak Bank terkait.

 

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Debet ATM Saldo Berkurang Uang Tidak Keluar
  2. Tarik Tunai ATM Uang Tidak Keluar Saldo Terpotong
  3. Tarik Tunai ATM BCA, Uang Tidak Keluar
  4. Saldo Berkurang di Rekening BCA
  5. Uang Transfer BCA Tidak Sampai Ke Rekening Tujuan
  6. Kehilangan Saldo di ATM BCA
  7. Uang Tertelan Mesin CDM BCA
  8. Uang Hilang di Rekening BNI
  9. Uang Hilang Setelah Mesin Setoran di BCA Rusak
  10. Transfer Gagal Saldo Terdebet

Leave a Reply