«

»

Feb
27

Pengajuan Pembatalan Polis Asuransi Cigna Tidak Direspon


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 Februari 2014 ]
Share on Twitter

cigna_rz

Saya adalah pemegang POLIS Cigna Eazicare Gold sejak Desember 2012 dengan pembayaran lewat kartu kredit. Pada Oktober 2013 saya kirimkan surat via pos permohonan pembatalan POLIS saya tersebut. Namun sama sekali tidak ada respon. Bulan Desember 2012 kembali saya layangkan permintaan pembatalan POLIS saya lewat email dengan melampirkan scan surat saya sebelumnya. Itupun sampai sekarang sama sekali tidak ada respon. Hingga sampai tagihan bulan Februari inipun saya harus membayar DENGAN SANGAT TERPAKSA!

Setelah saya beberapakali browsing ternyata pelayanan CIGNA menuai banyak komplain. Dan ternyata itu terjadi dari tahun ke tahun. Ternyata saya SALAH BESAR memilih CIGNA. Dari beberapa POLIS asuransi saya yang lain, saya juga melakukan pembatalan lewat email, dan semuanya segera ditanggapi dengan baik sekali.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan PT Asuransi Cigna
  2. Asuransi Cigna Penipu
  3. Pembodohan Klien yang Dilakukan Perusahaan Asuransi Cigna
  4. Layanan Asuransi Umum Mega Sangat Mengecewakan
  5. Keluhan Nasabah Bank Permata
  6. Groupon Indonesia dan Vendornya Tidak Profesional
  7. Kartu Kredit Bank Mega Diblokir
  8. Pengajuan Ulang Aplikasi Mega Credit Card
  9. Iuran Tahunan dan Pengajuan Migrasi Kartu Kredit
  10. Asuransi Chartis Sulit Dihubungi

2 comments

  1. tarmizi says:

    Coba minta bantuan ke penyelenggara kartu kredit anda.sy juga sedang lakuin hal tersebut karena ngalamin hal kayak bapak.silahkan dicoba n semoga kita berhasil.

  2. rizky aditya chandra says:

    berrti sama dengan saya nasibnya,,,, saya sudah sampai 2 bulan ini belum dapat buku polis nya,,, trus mau melakukan pembatalan infonya harus pakek form yang ada di buku,,,, bukunya aja belum ada,,,, mohon bantuan nya,,,,

Leave a Reply