«

»

Feb
27

Penipuan Pelanggan (Indovision Mengecewakan)


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 Februari 2014 ]
Share on Twitter

indovision

Banyak sudah pendapat miring yang di lakukan perusahaan ini.

Saya Rully Hazar Siregar Pelanggan Indovision dengan nomor 401002183078. Saya pasang Indovision di bulan Desember 2013 lalu, tanggal 18 tepatnya.

Waktu awal pemasangan sales Indovision di Giant Margo City Depok bilang promo gratis 3 bulan (Rp. 350.000) tapi baru berjalan 2 bulan layanan sudah diputus dan ada tagihan di bulan ke-2 (18 Februari 2014), saya hubungi sales selama semiggu, sales di hubungi tak ada respon complaint melalui Customer Service saya mendapatkan informasi yang lain antara sales dan operator (Cutomer Service Mengatakan Tidak Ada Promo Tersebut). Saya mrasa dibohongi itu “Pasti”. Perusahaan besar tingkah lakunya SANGAT-SANGAT mengecewakan.

Sepertinya sudah tidak ada Sumber Daya Manusia yang berkualitas PT. MNC Sky Vision Tbk.(INDOVISION), mulai sales, marketing, operator Customer Service, dan lain-lain. Tidak adanya penyaringan yang baik oleh pihak perusahaan atau bekerjasama dengan pihak-pihak BERMENTAL SAMPAH. Orang BODOH, TOLOL dan DUNGU di rekrut di dalam perusahaan. Atau memang semua pimpinan juga tidak berkualitas ? ahh entahlah.

Memang sudah berniat untuk menipu? (Menurut saya iya), mungkin kali ya. Atau karena sudah tidak ada pelangga? Atau ada pihak-pihak yang sedang bermasalah dengan keuangannya untuk keperluan lain. Ahh entahlah

Semua kembali kepada pelanggan yang dirugikan toh. Saya sudah sangat-sangat tidak simpati terhadap pelayanan yang dilakukan perusahaan ini, tidak bertanggung jawab.

Anda  ingin memasang Indovision ? Berpikirlah 10.000.000 kali dahulu sebelum anda seperti kami. Bacalah keluhan-keluhan kami terdahulu, baru Anda putuskan.

Cobalah mencari tahu tentang TV kabel lain,pintarlah dalam memilih. Cukup kami yang merasa ditipudan menyesal menjadi pelanggannya. Jangan Anda.

Terima kasih.

 

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Indovision Mengecewakan Pelanggan
  2. Indovision Mengecewakan (Tayangan Diblokir)
  3. Pelayanan Indovision Mengecewakan
  4. Layanan Indovision Yang Mengecewakan
  5. Tagihan Indovision Kacau
  6. Janji Palsu Indovision
  7. Penipuan Promosi Indovision
  8. Pelayanan Call Center Indovision Sangat Mengecewakan
  9. Proses Verifikasi Indovision Yang Sangat Lambat
  10. Promo 1 Bulan Indovision

Leave a Reply