«

»

Feb
27

Sistem After Sales Indovision Sangat Buruk


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 Februari 2014 ]
Share on Twitter

indovision

Saya pelanggan Indovision dengan nomor pelanggan 4010022557196. Merasa sangat dirugikan dan dikecewakan dengan pelayanan Indovision. Berawal dari pindah rumah kami ingin mendaftar TV berlangganan. Sebenarnya di rumah lama kami sudah berlangganan provider lain First Media. Selama berlangganan tidak ada kendala atau keluhan yang berarti. Dan kami merencanakan untuk menggunakan jasa layanan provider tersebut kembali. Sampai akhirnya pada saat saya sedang mengunjungi Mall kota Casablanka. Kami di bujuk dan di promosikan scara berlebihan oleh sales Indovision.

Sampai akhrnya kami tertarik dan ingin berlangganan, dengan membayar biaya pendaftaran dimuka. Janji pasang tanggal 5 Februari tetapi hampir seminggu tidak ada yang datang. Bahkan ketika saya menghubungi Call Centernya. Mereka sama sekali tidak mau bantu. Saya dilempar-lempar sama sekali tidak ada tanggung jawab. Mereka hanya memberi nomor telepon lain yang susah sekali dihubungi. Akhirnya setelah komplain kesana kemari, bagian instalasipun datang malam-malam disaat orang mau istirahat. Belum ada 2 minggu tanpa ada kejelasan semua channel diblock.

Kembali lagi saya komplain ke bagian Call Center. Hasil pengaduan sangat tidak masuk akal dan mengada-ada. Customer Service memberikan alasan semua pelanggan baru akan diblock karena harus registrasi ulang. Padahal di awal pendaftaran kamu sudah memberikan semua data-data selengkap-lengkapnya dan tdakk ada pemberitahuan dari ales ataupun bagian instalasi untuk pendaftaran ulang. Sangat-sangat menyusahkan!!! Saya pun kembali menunggu pengaktifan sampai 1×24 jam. Sampai lebih dari 1×24 jam tidak ada perubahan sama sekali. Tetap semua channel terblokir. Saat ini saya sudah tidak berminat untuk komplain ke pihak Iindovision. Karena hanya buang-buang waktu dan pulsa. Saya benar-benar kapok dan tidakk ingin berurusan lagi dengan pihak Indovision.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan Aftersales Indovision Sangat Buruk
  2. Layanan Indovision Amat Sangat Buruk !!
  3. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  4. Pelayanan Buruk Indovision
  5. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  6. Pelayanan Call Center Indovision Sangat Mengecewakan
  7. Proses Verifikasi Indovision Yang Sangat Lambat
  8. Janji Palsu Indovision
  9. Biaya Administrasi Indovision Yang Terkesan Dipaksakan
  10. Indovison Pelayanan Yang Sangat Buruk

Leave a Reply