«

»

Mar
02

Pegawai Solaria Bentak Pelanggan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 03 Maret 2014 ]
Share on Twitter

solaria

Minggu siang, 2 Maret 2014. Di Gajah Mada Plaza Jakarta, tepatnya restaurant Solaria, setelah memesan dan membayar, tumben sekali tiba-tiba sudah ada pelayan yang mengantar makanan dengan cepat sekali, ternyata salah, bukan makanan yang kami pesan. Lalu kami bilang, kami tidak memesan makanan tersebut. Kemudian pegawainya menggebrak dan membentak kami, orang ditulisnya meja nomor 14 ! Lalu kami marah balik, jangan berani kurang ajar ya sama Customer, aplagi dengan yang lebih tua.

Bukannya check dulu ke bon pesanan, sudah salah antar ngotot. Atas nama pegawainya Indri Purwanti, memakai kacamata, benar-benar terlalu. Akhirnya kami bilang akan adukan kepihak atasannya . Ternyata benar saja aturan milik meja yang lain, Customer yang lainnya sampai heran dengan tingkah laku pegawai yang satu itu.

Namun sangat disayangkan tidak ada tulisan nomor layanan pengaduan di lokasi, begitupun juga digoogle susah sekali mencari website resmi solaria, mungkin solaria sudah tahu kelemahannya akan banyak yang komplain. Jika sudah tahu bukannya membuat pelayan lebih baik. Pihak solaria harusnya sadar, sudah dicap diberbagai cabang manapun, tahu kelemahannya, harusnya bisa lebih baik dong.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Solaria Sudah Halal Apa Belum?
  2. Pelayan Solaria Tidak Sopan
  3. Pelayanan Tidak Memuaskan Solaria CBD Ciledug
  4. Pelayan Solaria Tidak Ada Tata Krama
  5. Sangat Kecewa Dengan Solaria
  6. Pelayanan Buruk Pelayan Solaria
  7. Pelayanan Solaria Sangatlah Memprihatinkan
  8. Pegawai JNE Yang Tidak Punya Sopan Santun
  9. Pegawai Indomaret Tidak Punya Etika
  10. First Media Menipu Pelanggan

Leave a Reply