«

»

Mar
02

Pelayanan Kasir Alfamart Yang Kurang Memuaskan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 03 Maret 2014 ]
Share on Twitter

alfamart

Kemarin tanggal 1 Maret 2014 sekitar jam 8 malam, saya ingin melakukan pembayaran cicilan motor Wom Finance melalui Alfamart jalan Raden Saleh (dekat perumahan Bumi Permata Indah). Saya menunggu 1 orang Customer yang sedang melakukan pembayaran online juga, dibelakang saya belum ada antrian. Karena kasir melakukan transaksinya lama (kaya anak baru) antrian menjadi panjang sekitar 5 orang dibelakang saya. Perlu diketahui, kasir utama (yang biasa menerima pembayaran) sedang melayani Customer membuat kartu Alfamart, sehingga antrian jadi dikasir yang biasa melayani pembayaran online.

Setelah Customer di depan saya selesai transaksi, kasir tersebut bilang mau melayani Customer yang dibelakang saya terlebih dahulu karena hanya beli 1 barang, tapi setelah selesai kasir tersebut kembali melayani Customer yang di belakang saya lagi, dan setelah akan melayani Customer ke 3 di belakang saya, saya bilang “terus ini gimana mas?” ,kasir tersebut cuma bilang “maaf pak saya melayani Customer ini dahulu”. Oke setelah itu saya pergi dengan bilang ” yaudahlah bos mending gak usah!”

Dengan kecewa saya keluar dari Alfamart tersebut. Saya tahu saya ke Alfamart tersebut hanya ingin melakukan pembayaran cicilan online, bukan belanja. Tapi kenapa karena saya tidak belanja, saya menjadi di belakangin seperti itu.
SAYA SANGAT KECEWA DENGAN PELAYANAN ALFAMART RADEN SALEH seperti itu.
Kalau memang Alfamart membelakangi Customer yg ingin melakukan pembayaran online, mending TIDAK USAH MENERIMA PEMBAYARAN ONLINE.

Terima kasih atas perhatiannya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Alfamart Tidak Memuaskan
  2. Pelayanan KFC Yang Tidak Memuaskan Pelanggan
  3. Kurang Disiplin Dalam Mendidik Karyawan Training
  4. Hadiah Dari Alfamart Sudah Kadaluarsa
  5. Ketidakjujuran Kasir Indomaret dan Pelayanan yang Kurang Baik
  6. Pelayanan BCA Cabang Rajawali Palembang yang Tidak Memuaskan
  7. Kartu Flazz BCA Alfamart Ditolak Indomaret
  8. Sikap yang Tidak Baik Dari Kasir Indomaret Jakarta Utara
  9. Pelayanan Call Center Bank Mega Yang Tidak Memuaskan
  10. Penipuan Undian Adidas Difasilitasi oleh Alfamart

Leave a Reply