«

»

Mar
04

Kecewa Pembokiran Sepihak Kartu Kredit Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 05 Maret 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 22 April 2014 ]
Share on Twitter

bank-mega

Saya adalah pengguna kartu kredi Bank Mega selama 4 tahun 4587 8500 5098 3xxx. Beberapa bulan lalu kartu saya hilang dan saya langsung lapor kepada Customer Service Bank Mega untuk mendapatkan gantinya. Tiga bulan kemudian kartu baru saya sampai ditangan. Tidak tahu muter-muter kemana dulu kartu saya itu. Setelah sampai ditangan langsung saya aktifkan kartu saya tersebut.

Dua bulan kemudian saya akan gunakan kartu Mega saya itu untuk transaksi. Dan ternyata kartu saya terblokir karena ternyata ada tagihan tahunan yang saya tidak tahu dan tidak pernah diberi tahu dari pihak Bank Mega melalui media apapun telepon, sms ataupun billing tagihan.

Tagihannya pun hanya Rp 120.000-,. Dengan manis sang Customer Service menjawab dibayarkan dulu ibu Rp 120.000,-. 1x 24 jam kemudian kartu ibu bisa digunakan lagi. Menit itu juga langsung saya bayar melalui m-bangking. Tapi kartu saya sampai 3 hari setelah pembayaran tidak juga bisa digunakan.

Saya hubungi lagi Customer Service jawaban yang saya dapatkan sangat membuat saya shock kartu saya diblokir permanen untuk kesalahan yang bukan 100% kesalahan saya. Dalam kasus ini saya adalah pihak yang paling dirugikan termasuk nama saya di Bank Indonesia check tidak tahu nasibnya.

Terima kasih Bank Mega untuk kinerjamu yang sangat baik ini 4 tahun track record sayapun tidak ada artinya sama sekali. Yang saya harapkan dan mohonkan adalah solusi untuk masalah saya ini. Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega
  2. Kecewa Pelayanan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  3. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  4. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  5. Kartu Kredit Bank Mega Ditagih Setelah Ditutup
  6. Kartu Kredit Bank Mega Diblokir
  7. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  8. Free Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega Apakah Jebakan Belaka?
  9. Lagi, Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega Yang Sangat Payah
  10. Penipuan Kartu Kredit Bank Mega

1 comment

  1. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Ibu Lila Ika San Wardani

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (4 dan 6 Maret 2014), “Kecewa Pemblokiran Kartu Kredit Bank Mega”, yang disampaikan oleh Ibu Lila Ika San Wardani, kami sampaikan bahwa Bank Mega telah menghubungi beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan memberikan penjelasan terkait keluhannya. Ibu Lila Ika San Wardani dapat menerima penjelasan dengan baik dan sudah tidak mempermasalahkan lagi.

    Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Communication

Leave a Reply