«

»

Mar
04

XL Axiata Maling Pulsa


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 05 Maret 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 06 Maret 2014 ]
Share on Twitter

xls

XL benar-benar keterlaluan, baru dua hari yang lalu saya mengeluhkan dengan mekanisme paket kuota Internet XL. Malam ini saya kembali dibuat kesal dengan pemotongan pulsa secara tidak wajar oleh XL. Bagaimana tidak, malam ini anak saya baru saja mengisi pulsa XLnya sebesar Rp 25.000 tapi tidak lama kemudian pulsanya hilang, padahal belum digunakan sama sekali, sms atau pun telfon juga tidak dan data Internet dalam keadaan non aktif, lalu bagaimana bisa pulsanya dipotong begitu saja oleh XL?

Lalu saya menelfon Customer Service XL dan jawaban mereka kalau pulsa dipotong untuk pemakaian data, lucu sekali, anak saya sudah berlangganan paket data bulanan dan ini belum waktunya diperpanjang, dan kalau diperpanjang pun waktunya itu di tanggal waktu berlakunya habis, mereka beralasan kalau handphone android memang jika kuota habis akan dikenakan pulsa regular, hellow? kuota Internet anak saya masih aktif sampai bulan depan, lalu pemotongan tadi untuk apa? kalau memang untuk pemotongan data, harusnya kuotanya bertambah tapi ini tidak, jangan membuat saya tertawa.

Ini benar-benar pencurian pulsa, lalu mereka menjawab ibu harusnya menonaktifkan data saat mengisi pulsa? astaga saya tidak mengerti sebodoh apa operator XL, dari awal saya sudah bilang kalau saat mengisi pulsa data Internetnya dalam keadaan di non aktifkan, dari tadi jawabannya hanya berputar-putar kesana kemari tanpa bisa memberikan alasan yang jelas dan masuk akal.

Sekali lagi saya benar-benar kecewa dengan XL Axiata, mencuri pulsa pelanggan dengan seenaknya saja tanpa tanggung jawab sama sekali.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan XL Axiata
  2. Ganti Paket XL Sedot Pulsa
  3. Pulsa Terpotong Sendiri
  4. Pencurian Pulsa XL
  5. Pemotongan Pulsa Indosat
  6. Indosat Matrix Mencuri Pulsa
  7. Pencurian Pulsa IM3
  8. XL Sedot Pulsa Tanpa Pemberitahuan Dan Sebab
  9. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus
  10. XL Melakukan Pencurian Pulsa Gila-Gilaan

2 comments

  1. Corporate Communication XL says:

    Kpd. YTH
    Bapak/ Ibu
    di Tempat,

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan keluhan yang Bapak/ Ibu sampaikan, mohon untuk menginformasikan nomor XL Bapak/ Ibu kepada kami melalui email corpcomm@xl.co.id agar dapat kami tindak lanjuti.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian Bapak/ Ibu.

    Hormat Kami,

    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

  2. Corporate Communication XL says:

    Jakarta, 7 Maret 2014
    Ref CM/CU/EA/002/0314/RH

    Kepada Yth.
    Redaksi Media online
    Rumahpengaduan.com

    Dengan Hormat,

    Menanggapi keluhan pelanggan kami atas nama Ibu Ismayanti melalui media online rumahpengaduan.com tanggal 4 Maret 2014 yang dilaporkan pada tanggal 5 Maret 2014 berjudul“XL Axiata Maling Pulsa”, kami belum dapat menghubungi pelanggan dikarenakan tidak terdapat nomor XL yang mengalami kendala atau nomor lain yang dapat dihubungi.

    Agar kami dapat melakukan pengecekan lebih lanjut, mohon kesediaan Ibu untuk menginformasikan nomor telepon lainnya yang dapat dihubungi melalui email kami di customerservice@xl.co.id atau menghubungi layanan 817.

    Mohon maaf apabila saat ini layanan kami belum dapat memenuhi harapan Ibu. Peningkatan kualitas layanan akan terus kami lakukan dan perhatian Bapak merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

    Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @XLCare dan Facebook XLCare. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

Leave a Reply