«

»

Mar
05

Kecewa Dengan Pelayanan Samsung Service Centre


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 Maret 2014 ]
Share on Twitter

samsung, pengaduan samsung

Beberapa hari yang lalu, saya service di Samsung Service Centre. Awalnya ngadu sim card 2 sinyalnya gak mau 3G, katanya ada yang patah ditempat kartunya. Besoknya saya balik ke situ lagi karena masih belum bisa 3G. Dan di suruh nunggu selama 3 hari. Setelah tiga hari, saya samperin itu samsung, dan ternyta belum kelar katanya habis ganti mesin dan tinggal masang apa lah gtu. Dan bilang nanti di besok di kabarin lagi.

Setelah besokny ditelepon dan mereka bilang katanya handphonenya belum kelar lagi, katanya sinyalnya lemah lagi dan mau diganti mesinya lagi. Oke 3 hari saya tunggu telepone. Pas 3 hari saya langsung samperin itu samsung, dan mereka bilang sore baru bisa di ambil. Karena saya ada keperluan makanya saya putuskan besuk harinya saya akan ambil. Besuknya saya ditelepon,  katanya handphonenya kabelnya ada yang putus lagi. Dan saya di suruh nunggu maksimal 3 hari lagi.

Setelah 3 hari mereka telepon lagi bilang kalau kabel dari pusatnya belum ngirim dan di tanya kapan kelarnya katanya nanti di kabarin lagi.. Astagaa… hellooowww… serumit itukaaahh… filing saya di situ kaya ada permainan ya. Kaya gak masuk akal gitu. Setiap telepon selalu kasih kabar buruk. Padahal itu handphone baru saya pake 1 minggu. Awalnya di sim kenapa jadi merembet-rembet. Sebenernya bisa Service handphone gak sih. Katanya profesional tapi kaya tukang Service pinggir jalan. Tolong dong saya juga butuh itu handphone.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Service Centre Samsung Tidak Profesional
  2. Kecewa Dengan Pelayanan Sony Xperia Service Centre
  3. Kecewa Dengan Service Garansi Blackberry
  4. Kecewa dengan Pelayanan Service Center Sony Xperia
  5. Kecewa Dengan Pelayanan Service Handphone di Fajar Cell
  6. Service Centre CANON Bikin Bingung
  7. Kecewa dengan Pelayanan Sony Xperia Service Center
  8. Pelayanan Sony Service Centre Sangat Mengecewakan
  9. Kecewa Dengan Pelayanan Service Center Smartfren
  10. Produk Samsung yang Mengecewakan

Leave a Reply