«

»

Mar
06

First Media Tetap Menipu Pelanggan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 Maret 2014 ]
Share on Twitter

Dan akan dibetulkan maksimal 2 hari kedepan, dan seperti sebelumnya JANJI PALSU akan ada teknisi yang menghubungi saya OMONG KOSONG. Saya tak habis pikir suatu servis yang sangat BURUK sekali, Penipuan kelas tinggi, pertama kastemer di tawarkan kenaikan bandwidth dengan kenailkan harga tanpa informasi tentang modem harus diganti sama sekali, baru setelah Customerr complain tentang koneksi yang tidak maksimal, kastemer ditipu dengan memberikan solusi modem harus diganti, UJUNG UJUNGNYA DUIT. PENIPU. Kecepatan konsisten yang saya harapkan ternyata tak bisa di penuhi oleh First Media.

Tanggal 6 Maret ini saya sudah cukup menunggu bila dihitung sudah hampir 1 bulan dari terakhir saya menghubungi pihak First Media untuk membetulkan koneksi internet saya dan total sudah hampir mencapai 3 bulan dari pertama kali saya melakukan complaint terhadap First Media. Saya sudah letih, lelah dan putus asa atas perlakuan First Media terhadap pelanggan.

Saya tidak akan menghubungi pihak kalian lagi, kalian harusnya punya Hati, KESADARAN  terhadap KEWAJIBAN kalian kepada pelanggan, belajarlah untuk melakukan “FOLLOW UP” atas masalah yang kalian sebabkan. Saya pikir nikmat sekali ya first media iuran berlangganan berjalan terus setiap bulannya, tapi service bagaikan sampah. Saya himbau terhadap pelanggan first media yang lain untuk berhati hati. First Media sangat handal dalam melakukan penipuan.

 

Deswita A

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. First Media Menipu Pelanggan
  2. Pelayanan Pelanggan FIRST MEDIA, PARAH
  3. First Media Menaikkan Tarif Pelanggan Berbeda ?
  4. Pelayanan First Media Mengecewakan
  5. First Media Surabaya Merugikan Pelanggan
  6. First Media TIDAK Memperhatikan Keluhan Pelanggan
  7. Kecewa Dengan Pelayanan First Media
  8. First Media Layanannya Buruk Sering Mati
  9. Kecewa Dengan Pendaftaran di First Media
  10. Customer Service First Media Mengecewakan

Leave a Reply