«

»

Mar
08

Pelayanan dan Tindak Lanjut Keluhan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 Maret 2014 ]
Share on Twitter

indovision

Saya pasang Indovision mulai tanggal 28 Februari 2014. Sampai hari ini belum dapat tayangan dan sudah puluhan kali telepon ke pusat layanan Indovision atau MNC TV. 3 kali keluhan pertama saya di instruksi untuk reset hardware dan sudah dilakukan puluhan kali. Tetap tidak ada tayangan. Ke 4 kalinya saya telepone, saya diinformasikan kartu belum otorisasi. Tunggu otorisasi, ternyata tidak ada tayangan juga. Keluhan ke 5 saya anjurkan menunggu teknisi.

Katanya maksimal 3 hari Hari ini saya telphone untuk keluhan kembali, karena tidak ada teknisi yang datang dan alasannya hari ini dan besok kantornya libur. Kemudian saya dianjurkan datang sendiri membawa semua perangkat (decoder dan kartu tayang) langsung ke kantor Indovision, 2 hari dari sekarang. Jadi total 11 hari penanganan keluhan, itupun kalau 2 hari lagi masalah sudah beres.

Saya benar-benar kecewa. Mudah-mudahan PT. MNC TV memperbaiki kinerjanya. Karena Indovision adalah TV berlangganan termahal saat ini di indonesia. Sudah sewajarnya bisa memberi pelayanan lebih baik dari pada TV langganan lain.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Pelayanan Indovision
  2. Bagaimana Tindak Lanjut Laporan Ketinggalan Barang di Seat Penumpang
  3. Keluhan Indovision “Layanan Ini Diblokir”
  4. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  5. Indovision Mengecewakan (Tayangan Diblokir)
  6. Pelayanan Indovision Mengecewakan
  7. Pelayanan Payah Dan Tidak Memuaskan Dari Indovision
  8. Pelayanan Indovision (MNC Group) Jelek Sekali
  9. Pelayanan Indovision Parah – Tayangan Hilang
  10. Pelayanan Buruk Indovision

Leave a Reply