«

»

Mar
10

Bank Dengan Pelayanan Jasa Terburuk


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 11 Maret 2014 ]
Share on Twitter

mandiri

Sekitar satu bulan yang lalu saya mengajukan aplikasi kartu kredit di Bank Mandiri Surabaya. Saya mendapat pesan singkat dari pihak Mandiri bahwa pengajuan berhasil. Dan saya mendapat notifikasi pengaktifan kartu kredit. Sangat disayangkan proses Mandiri yang cepat tidak sepadan dengan pengiriman kartu kreditnya. Saya telfon Call Center melalui Bank Mandiri cabang Sepanjang. Dan alhasil sepertinya pihak Customer Service yang melayani seperti orang yang tidak terdidik dalam etika berbicara dengan Customer.

Yang lucunya lagi, pihak Customer Servis mengatakan bahwa tidak ada nama terang untuk dikirimkan kartu kredit saya. Secara logika semua data aplikasi saya penuhi. Karena saya sangat kecewa dengan pelayanan pihak Bank yang tidak pernah mengajarkan stafnya untuk berbicara sesuai standart pendidikan, akhirnya saya meminta untuk cancel semua pengajuan saya.

Saya kecewa sekali dengan Bank Mandiri yang begitu lambat dan tidak adanya keramahan sama sekali terhadap Customer seperti Bank lain. Saya pribadi memaklumi mungkin pihak Bank sebesar Mandiri terlalu besar sehingga tidak bisa memanagemen para stafnya dan juga tidak sanggup membiayai psikolog untuk merekrut karyawan yang memiliki etika. Pastinya dalam tempo dekat saya akan melaporkan lagi kepada media cetak lainnya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Dikecewakan Oleh Bank Mandiri
  2. Kecewa Dengan Penagih Kartu Kredit Bank Permata
  3. Informasi dan Pelayanan Bank Mega Tidak Sesuai Dengan Harapan Pelanggan !!
  4. Kerahasiaan Nasabah Bank Mandiri
  5. Kecewa Dengan Pelayanan Bank Mega
  6. Kecewa Dengan Bank BRI
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Customer Service Bank BNI
  8. Pelayanan Bank Mega Yang Kurang Profesional
  9. Kecewa Dengan Pelayanan Bank BNI
  10. Kliring Bank Mandiri Tidak Sampai

Leave a Reply