«

»

Mar
11

Indosat 3G+ 7.2Mbps atau 7.2kbps ?


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 Maret 2014 ]
Share on Twitter

indosat

Saya pelanggan setia INDOSAT, dari pertama kali punya handphone sampe sekarang. Salah satu yang membuat saya tertarik dengan INDOSAT adalah layanan Internetnya yang cukup terjangkau dan berkualitas (ITU DULU). Tapi yang membuat saya jengkel adalah, setiap kali saya langganan INDOSAT Internet 3G+ yang digembor-gemborkan kecepatan UpTo 7.2 Mbps, tapi kenyataannya yang saya dapat  hanya sekitaran Kbps saja.

Boro-boro 7.2Mbps, 1Mbps aja gak nyampe! Parah! Apa karena alesan INDOSAT lagi berbenah jaringan?! Saya rasa TIDAK! Masalah ini sudah saya alami lebih dari 5 bulan terakhir ini saya langganan Internet INDOSAT, sedangkan yang sedang diperbaiki adalah jaringan 2G. Cobalah jangan hanya iming-iming saja dengan kecepatan segitu, saya ngerti bila itu bukan pembohongan publik, tapi PENIPUAN PUBLIK, kenapa?

Memang secara logika UpTo 7.2Mbps adalah berarti dimulai dari 0.0000001 Kbps hingga 7200Kbps. Tapi yang bener aja dong! Masa iya pelanggan cuma dikasih kecepatan 0.1 – 10Kbps?! Coba deh berbenah lagi INDOSAT, sebelum pelanggan pada pindah ke operator lain cuma gara-gara INDOSAT LEMOT!

Dan saya yakin 100.000% bukan cuma saya yang buat SURAT PENGADUAN ini, mungkin sudah puluhan atau bahkan ratusan! Tapi sekali lagi, INDOSAT hanya TUTUP MATA dengan pelanggan MURAHAN macam saya atau yang lain, yang mungkin, yah dianggap remehlah!

Terima Kasih.

Regards,
Rizky A.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Im3 Indosat atau Apa Saya Gak Ngerti
  2. Internet Indosat Sering Mengalami Gangguan
  3. Koneksi Internet Indosat
  4. Layanan Internet Indosat Sering Mengalami Gangguan
  5. Jaringan Internet dan Sinyal Indosat Hilang
  6. Masa Aktif Indosat Semakin Pendek
  7. Kartu Indosat Sms Selalu Pending
  8. Kecewa Dengan Jaringan Indosat 3G
  9. Gangguan Jaringan Indosat di Sukabumi
  10. Jaringan 3G/HSDPA Indosat Lamban

Leave a Reply