«

»

Mar
11

Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 Maret 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 14 April 2014 ]
Share on Twitter

bank-mega

Nama saya Maryo (26) ,adalah nasabah dari Kartu Kredit Bank Mega. Pada bulan Desember 2013 saya mendapatkan penawaran dari salah satu marketing Bank Mega untuk pengajuan kartu kredit jenis VISA MEGA CARREFOUR. Dibulan yang sama tepatnya di tanggal 21 Desember 2013, saya mendapat informasi bahwa pengajuan saya disetujui dan akan segera dilakukan proses pengiriman dalam kurun waktu 14 hari kerja dari tanggal pengiriman 21 Desember 2013.

Di akhir bukan Januari 2014, karena saya belum mendapatkan kartu saya, saya coba konfirmasi ke CALL CENTRE MEGA (500010), diinformasikan oleh petugas Call Centre bahwa ada keterlambatan pengiriman dikarenakan alamat yang dituju tidak jelas, saya diminta untuk lebih melengkapi alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi oleh pihak kurir. Namun sampai di pertengahan Februari saya belum menerima kartu tersebut bahkan informasi pun juga tidak ada, malah saya justru kaget karena pada saat konfirmasi ulang, di informasikan bahwa pihak kurir kesusahan untuk menemui atau menghubungi saya saat proses pengiriman, padahal saya tidak pernah mendapat konfirmasi apapun dari pihak kurir mengenai pengiriman kartu.

Laporan percepatan pengirimn sudah saya buat sebanyak 6x dengan petugas yang berbeda dan terakhir informasi yang saya dapat sudah dalam proses eskalasi ke pihak pimpinan terkait di Bank Mega dan juga Kurir. Baru setelah itu saya mendapat telepon yang mengatasnamakan dari Card Centre Mega di Bandung untuk klarifikasi alamat lagi, namun hanya konfirmasi saja tidak ada pengiriman atau konfirmasi lagi dari Bank Mega ataupun Kurir. Saya merasa sangat kecewa,saya merasa sudah ditipu dari segi informasi.

Mungkin karena saya bukan NASABAH BESAR atau karena HISTORY PEMBAYARAN KARTU KREDIT MEGA JENIS VISA CLASSIC saya buruk, saya mendapat perlakuan seperti ini, bahkan respon ataupun tanggapan dari PETUGAS CALL CENTRE yang menerima keluhan dan COMPLAIN saya SANGAT BURUK! Hari ini saya konfirmasi ulang ke CALL CENTRE karena dari laporan saya sebelumnya, saya dijanjikan akan menrima kartu di tanggal ini (11 MARET 2014), tapi kenyataannya BOHONG! Ketika saya marah dan complain, tiba tiba TELEPON SAYA DIPUTUS!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  2. Kecewa Pelayanan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  3. Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Mega Carrefour
  4. Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Mega Carrefour
  5. Kartu Kredit Bank Mega Ditagih Setelah Ditutup
  6. Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega
  7. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  8. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  9. Billing Statement Kartu Kredit Bank Mega Tidak Dikirim
  10. Bank Mega Kartu Kredit Registrasi Paypal

2 comments

  1. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Bapak Maryo Febrian Sohilait

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (11/3), “Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega”, yang disampaikan oleh Bapak Maryo Febrian Sohilait, kami sampaikan bahwa Bank Mega telah menghubungi beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan permasalahan sudah selesai.
    Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Communication

  2. Suherlambang says:

    Wah kalau itu saya sekarang sudah jalan 3 bulan tak kunjung sampai dari saat di aprove pada tanggal 27 Agustus 2014 hingga sekarang, padahal sudah dibuatkan Note untuk percepatan bukan sekali bahkan sudah 2 kali.

    Dan yang terakhir pun sudah di buatkan Note Speed Up antar cabang yang akan sampai kurang dari 1 minggu. ya tapi tetap saja tidak kunjung sampai dan tidak ada konfirmasi, yang lebih heran saya sudah menerima SMS untuk mengaktifkan kartu kredit yang baru diterima.

    Kartu apa yang saya terima, apa jangan2 sudah di salah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. dan sekarang bukan saya tidak mau klarifikasi ke mega call tapi sayang pulsa, karena dari semenjak di aprove bolak/ik saya nelp mungkin sudah habis ratusan ribu.

Leave a Reply