«

»

Mar
11

Pelayanan Sriwijaya Tidak Memuaskan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 11 Maret 2014 ]
Share on Twitter

Logo-Sriwijaya-Oke-JPEG

Pada tanggal 25 Februari 2014 saya mengubah jadwal penerbangan saya JKT- DPS (Jakarta-Denpasar) dari penerbangan siang ke pagi untuk tanggal 27 Mei 2014 (masih 3 bulan dari tanggal perubahan jam). Dan menurut Customer Service Sriwijaya yang berinisial “Mr.D” pembayaran paling lambat 2 jam sebelum keberangkatan.

Tetapi pada saat saya ingin membayarkan pinalty untuk perubahan jam tersebut, saya sangat kaget karena jumlah yang harus saya bayar itu 2x lipat dari jumlah yang sudah di uraikan oleh Customer Service Sriwijaya sebelumnya ( Dari total 2.751.800 menjadi 4.490.900) kenaikan harga tersebut dikarenakan ada kenaikan KURS dolar.

Yang membuat saya tidak terima adalah Leader Dari Sriwijaya yaitu “Mr.RBY” tidak mengkonfirmasi bahwa akan ada kenaikan harga ditanggal 27 Februari 2014. Dengan alasan pihak Sriwijaya tidak sempat untuk mengkonfirmasikenaikan harga tersebut kepada penumpang (hello, SRIWIJAYA itu bukan perusahaan kecil kan? masa telepon penumpang tidak sempat, apa pegawai SRIWIJAYA hanya 1 – 5 orang?)

Dan saya hanya mendapatkan kata “MAAF” dari pihak SRIWIJAYA, Tanpa ada solusi apapun. (buang-buang waktu,tenaga,pulsa saya). Kalaupun ada kenaikan harga, seharusnya Sriwijaya melayani Customer dengan baik, jadi customer merasa tidak DIRUGIKAN. Kalau seperti ini, jika Customer tidak mampu bayar kenaikan harga tersebut, apakan saya dan ke 18 orang yang saya bawa TIDAK JADI TERBANG? DAN TIKET kami 19 lembar SIA-SIA???

SANGAT MERUGIKAN!! DAN PELAYANAN SRIWIJAYA SANGAT TIDAK MEMUASKAN!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Kasir Alfamart Yang Kurang Memuaskan
  2. Pelayanan Bank BCA Yang Sangat Tidak Memuaskan
  3. Pelayanan BCA Cabang Rajawali Palembang yang Tidak Memuaskan
  4. Pelayanan dan Sarana KM LAWIT yang Sangat Tidak Memuaskan
  5. Pelayanan Honda Yang Tidak Memuaskan
  6. Pelayanan Tidak Memuaskan Solaria CBD Ciledug
  7. Pelayanan Payah Dan Tidak Memuaskan Dari Indovision
  8. Pelayanan KFC Yang Tidak Memuaskan Pelanggan
  9. Pelayanan Servis Sony Ericsson Tidak Memuaskan
  10. Pelayanan Call Center Bank Mega Yang Tidak Memuaskan

Leave a Reply