«

»

Mar
11

Pelayanan Yang Tidak Profesional


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 Maret 2014 ]
Share on Twitter

garudaindonesia

Saya pelanggan Garuda Indonesia dengan nomor Gff 727 371 061 pada hari ini tanggal 11 Maret 2014 saya mempercayakan kembali kepada Garuda Indonesia utuk transportasi saya menuju Jakarta guna keperluan bisnis dengan mengambil rute Jambi – Jakarta pada jam 13.20 pada jam 13.10 panggilan bording ditujukan kepada seluruh penumpang garuda. Posisi saya telah berada diruang tunggu keberangkatan.

Dikarenakan hasrat ingin ketoilet dan posisi antrian masuk ke gate pesawat masih panjang saya memutuskan untuk ke toilet terlebih dahulu. Dan saya mendapat panggilan untuk segera kepesawat dan detik itu juga saya langsung menuju kepesawat. Setelah pengecekan identitas dan penyobekan boarding pas saya telah berda di gate dan jalan kepesawat dan ditahan sama petugas dan mereka memberikan info kepada petugas yang telah berada dipesawat posisi pintu pesawat masih terbuka tetapi tidak mendapatkan respon selang 5 menit kemudian pintu pesawat ditutup dan saya disuruh kembali keruang tunggu.

Komplain saya pun tidak digubris dan saya pergi kembali ke counter penerbangan Garuda Indonesia dan saya di alihkan untuk penerbangan lanjutan yaitu jam 17.35 dengan menambahan biaya sebesar Rp 721.000 menurut saya itu bukan penambahan tetapi pembelian tiket baru jika harga yang dibebankan kesaya. Sungguh sangat disayangkan dengan kebijakan yang telah dilakukan oleh pihak Garuda Indonesia. Begitu tidak profesional pelayanannya sungguh buruk saya sangat kecewa dengan Garuda dan saya sangat dirugikan dengan garuda akibat kejadian hari ini. Mohon kepada dari Garuda Indonesia mengomentari komplain saya .

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Ticketing Lion Air Soekarno Hatta Yang Tidak Profesional
  2. Sales Counter Garuda Indonesia Yang Menjengkelkan
  3. Pelayanan Yang Buruk Dari Crew Ticketing Lion Air
  4. Kehilangan Bagasi Pesawat Garuda Indonesia
  5. Pelayanan Dealer Motor Honda Yang Tidak Profesional
  6. Bagasi ditinggal oleh Garuda Indonesia
  7. Pelayanan Lion Air Yang Sangat Mengecewakan
  8. Pelayanan JNE Lambat dan Tidak Profesional
  9. Tidak Profesional
  10. Bagaimana Tindak Lanjut Laporan Ketinggalan Barang di Seat Penumpang

Leave a Reply