«

»

Mar
16

Sangat Kecewa Dengan Produk dan Pelayanan Bolt


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 Maret 2014 ]
Share on Twitter

bolt

16 Maret 2014

Dengan ini saya ingin menyampaikan kekecewaan Saya terhadap produk dan pelayanan yang diberikan oleh Bolt Super 4G LTE. Pada awalnya Mifi Bolt Super 4G LTE dapat digunakan dengan baik dan mampu menangkap sinyal dengan baik di daerah tempat tinggal Saya (Cakung), akan tetapi sejak hari Jumat, 14 Maret 2014, sinyal mendadak hilang dan menyebabkan Mifi Bolt yang saya miliki tidak dapat digunakan. Saya sudah coba untuk melakukan copot baterai dan restart device Bolt tersebut akan tetapi tidak ada perubahan.

Saya lalu mencoba membawa device Bolt Saya ke daerah Bintara dan ternyata mendapatkan sinyal penuh. Hal tersebut menandakan bahwa device yang saya miliki berada dalam kondisi baik dan permasalahan ada pada jaringan Bolt (BTS) di daerah tempat tinggal Saya. Saya pun kemudian mencari kabar melalui internet apakah ada pemberitahuan mengenai maintaining jaringan, akan tetapi Saya tidak menemukannya. Saya justru menemukan keluhan serupa dengan Saya dan tidak ada tanggapan dari pihak Bolt.

Akhirnya Saya memutuskan untuk menghubungi Bolt Customer Care dan mengharapkan mendapat penjelasan dan kepastian kapan jaringan Bolt di daerah Cakung bisa kembali normal. Akan tetapi jawaban yang saya dapatkan justru sangat sangat mengecewakan. Customer care yang melayani Saya mengatakan agar saya bersabar menunggu gangguan jaringan tersebut sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Hal ini sangatlah merugikan konsumen.

Saya mencatat beberapa point yang diabaikan pihak Bolt mengenai kenyamanan konsumen :
– Pertama, tidak ada pemberitahuan resmi yang jelas kepada pelangganan mengenai adanya kerusakan jaringan dan penyebabnya
– Kedua, tidak ada kepastian kapan masalah jaringan tersebut dapat diatasi
– Ketiga, membiarkan pelanggan mengalami kerugian sampai batas waktu yang tidak ditentukan
– Keempat, mengingkari perkataan mereka dalam iklan maupun website resminya yang melakukan klaim bahwa konsumen dapat menikmati akses internet dengan lancar di daerah yang sudah tercover oleh jaringan Bolt

Saya berharap pihak Bolt tidak mengabaikan dan menelantarkan konsumen seperti ini, dan bisa memberikan hak konsumen dengan baik. Semoga hal ini bisa segera diselesaikan dan ada niat baik dari pihak Bolt untuk menyelesaikan masalah.

Terima Kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Bolt 4G
  2. Kecepatan Internet Bolt Tidak Sesuai Iklan
  3. Kecewa Dengan Produk Dan Pelayanan Sony Xperia
  4. Pembohongan Public Produk
  5. Kecewa Dengan Produk Sony Xperia ZL
  6. Kecewa dengan Produk Sony Xperia Go
  7. Kecewa Dengan Pelayanan First Media
  8. Kecewa Dengan Pelayanan Sony Mobile Service Center
  9. Kecewa Dengan Pelayanan Telkom Flexi
  10. Kecewa dengan Pelayanan Indomobil Finance Indonesia

1 comment

  1. heru says:

    Daerah papanggo dan sekitarnya blom mendapat jaringan bolt
    Apa tindak lanjutnya
    Dan kapan solusi nya bisa terjawab…???
    Terima kasih atas perhatiannya

Leave a Reply