«

»

Mar
17

First Media Tidak Profesional


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 Maret 2014 ]
Share on Twitter

first media

Pada tanggal 1 Maret 2014 rumah saya didatangi sales executive First Media yang menawarkan jasa TV kabel dan internet. Berhubung saya sudah berlangganan Indovision, saya sempat menolak tawaran sales tersebut. Namun karena mereka meyakinkan saya bahwa akses internet cepat dan saya bisa mencoba akses selama 3 hari sampai seminggu, maka saya pun menyetujui untuk mencoba dulu. Pemasangan pun dilakukan pada tanggal 2 Maret 2014 sore.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan First Media Mengecewakan
  2. First Media Menipu Pelanggan
  3. First Media Surabaya Merugikan Pelanggan
  4. Kecewa Dengan Pelayanan First Media
  5. First Media Tetap Menipu Pelanggan
  6. Customer Service Bank BCA Cabang Tomang Tidak Profesional
  7. Groupon Indonesia dan Vendornya Tidak Profesional
  8. First Media TIDAK Memperhatikan Keluhan Pelanggan
  9. Pelayanan Pelanggan FIRST MEDIA, PARAH
  10. Kecewa Dengan Pendaftaran di First Media

3 comments

  1. FARID says:

    Saya juga pelanggan first media dg no pelanggan 91337101. Sudah beberapa kali saya dikecewakan oleh pelayanan first media yang tidak profesional. Dan saya kira cukup sampai bulan ini saja saya berlangganan first media. Kasus terakhir yg mengecewakan adalah tagihan yang tiba2 naik menjadi 285.000 tanpa pemberitahuan sebelumnya di bulan februari 2014. Sebelumnya tagihan saya adalah sebesar rp.219.000.
    Dari lembar tagihan, tertera tambahan paket dan service yang saya tidak pernah minta.
    Saya sudah email ke email ke customer service utk menanyakan perihal tsb, tapi tidak pernah ada tanggapan. Saya telpon call center sibuk dan sulit dihub.i.

  2. Fransisco C M Patty says:

    Heran, kenapa belum ada yang melakukan class-action terhadap perusahaan ini, ya? Baru saja saya coba telepon ke contact center, buang pulsa lagi, deh. First Media pintar mencari musuh.

  3. Fransisco C M Patty says:

    Sudah hampir seminggu, dan tidak ada tanggapan sama sekali via email atau telepon. First Media diawaki oleh orang-orang tidak becus. Mereka akan cepat mendatangi pelanggan apabila ada pesaing lain yang mengancam keberlangsungan usaha mereka. Betul-betul kumpulan penipu.

Leave a Reply