«

»

Mar
18

Pelayanan Air Asia Kurang Baik


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 Maret 2014 ]
Share on Twitter

airasia

Beberapa bulan lalu penerbangan saya di cancel karena adanya ancaman letusan gunung kelud. Pihak air asia di bandara menyatakan bahwa semua yang di cancel bisa dilakukan refund. Saya sudah mengantri proses refund yang sangat panjang dan lama sekali.. Kira-kira memakan waktu kurang lebih 4 jam hanya untuk mengambil kertas bertuliskan nomor untuk pengambilan refund di agen yang terkait. (saya membeli tiket air asia melalui situs tiket.com)

Setelah saya menghubungi tiket.com, ternyata mereka memberitahukan kepada saya bahwa untuk maskapai air asia hanya bisa dilakukan refund dengan mengisi formulir refund air asia (ask air asia form). Setelah saya mengisi form tersebut, beberapa hari kemudian ada email balasan dari air asia bahwa tiket tidak dapat di refund, hanya bisa dilakukan penggantian jadwal atau dikreditkan agar bisa digunakan di lain waktu.

Dengan kecewa karena komitmen air asia yang tidak konsisten tersebut, akhirnya saya berniat untuk melakukan kredit saja seperti yang mereka sarankan. Dan karena di website air asia tidak ada kejelasan mengenai bagaimana cara untuk melakukan kredit maka saya mencoba untuk menghubungi call centre air asia.

Dan kekecewaan terbesar saya adalah call centre air asia selalu sibuk.. sudah kurang lebih 2 minggu saya hubungi, dari pagi hingga sore call centre selalu sibuk dan tidak pernah mengangkat telepon. Mohon untuk ditingkatkan pelayanan air asia.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Refund Untuk Kode Booking E57E2C Belum Kelar
  2. Ketidakjujuran Kasir Indomaret dan Pelayanan yang Kurang Baik
  3. Layanan Smartfren Yang Kurang Efektif
  4. Pelayanan Bank Mega Yang Kurang Profesional
  5. Pelayanan Kasir Alfamart Yang Kurang Memuaskan
  6. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  7. Kurang Puas Dengan Pelayanan Indomaret
  8. Kecewa Pelayanan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  9. Pencemaran Nama Baik oleh Bank BNI
  10. Pelayanan Pelanggan KFC Kurang Ajar

Leave a Reply