«

»

Mar
18

Spesifikasi Memory Dikurangi Saat Service


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Maret 2014 ]
Share on Twitter

Ilustrasi

Saya tahu persis bahwa Handphone yang saya beli memiliki spesifikasi Space internal memory sebanyak 64Gb sesuai nego dengan pemilik toko setahun yang lalu, dan sering saya pamer ke teman saya bahwa type handphone saya memiliki memory 64 Gb ketika mereka tak percaya harga pembelian saya hingga 7,4 Juta, karena memang saat itu harga pasaran Samsung S3 sudah berkisar 6 Jutaan (28 Desember 2012).

Tanggal 20 Desember 2013 saya bawa ke Service Center Samsung ITC Cempaka Mas karena handphone saya problem tidak dapat Boothing setelah dimatikan. Tanggal warranty saya belum hangus saat itu sehingga tidak dikenakan biaya apapun. HP ditinggal karena alasan perbaikan selama seminggu dan saya di telpon ketika sudah selesai. Saat serah terima HP setelah diperbaiki saya hanya memastikan bisa hidup kembali seperti sediakala dan saya puas.

Saat ini ketika saya berniat memindahkan file foto ke komputer alangkah terkejutnya saya Space memory internal saya hanya 16 Gb. Rasa tidak percaya saya ulangi lagi check dari status memory yang terbaca dari Handphone ternyata memang 16 Gb. Yang terpikir oleh saya adalah gak mungkin Service Center Resmi melakukan itu. Tapi ini faktanya dan membuat saya kecewa. Pelaku seperti itu bikin hilang rasa percaya dan aman soal pelayanan samsung. Dan saat ini saya bingung mau gugat pun pasti di tolak dengan alasan service sudah 3 bulan lalu. Saya pasrah berusaha ikhlas meskipun sulit, Tapi pelakunya harus di basmi karena akan merugikan yang lain. Demi Tuhan biarlah saya jadi korban pengurangan spesifikasi tanpa ijin ini, asal tidak ada korban lagi selain saya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Pelayanan Samsung Service Centre
  2. Service Centre Samsung Tidak Profesional
  3. Sony Service Center Tidak Profesional
  4. Kecewa Dengan Pelayanan Sony Mobile Service Center
  5. Kecewa Dengan Service Garansi Blackberry
  6. Produk Samsung yang Mengecewakan
  7. Service Centre Sony Tidak Bertanggung Jawab!
  8. Pelayanan Buruk Service Center Sony Mobile
  9. Komplain Buruknya Service Smartfren Andromax U
  10. Kecewa Pelayanan Sony Xperia Service Center

Leave a Reply