«

»

Mar
19

Pembatalan Asuransi CIGNA


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 21 Maret 2014 ]
Share on Twitter

cigna

Saya nasabah dari bank BNI, tadi pagi (19 maret 2014) saya di telephone oleh pihak asuransi cigna yang bekerja sama dengan BNI. Pada saat itu saya hanya mengatakan iya dan iya karena saya dalam keadaan sibuk jadi saya tidak fokus dengan apa yang dibicarakan, namun diakhir kata sebelum ditutup ada sedikit menyinggung potongan autodebet. apakah sebelum buku polis CIGNA datang saya bisa mengajukan pembatalan? mohon pertanggung jawaban dan konfirmasinya dari pihak yang bersangkutan untuk segera memproses pembatalan asuransi dengan segera karena saya takut merasa dirugikan . Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pengajuan Pembatalan Polis Asuransi Cigna Tidak Direspon
  2. Penipuan PT Asuransi Cigna
  3. Asuransi Cigna Penipu
  4. Pembodohan Klien yang Dilakukan Perusahaan Asuransi Cigna
  5. Pendebetan Credit Card Padahal Polis Cigna Belum Aktif
  6. Layanan Asuransi Umum Mega Sangat Mengecewakan
  7. Keluhan Asuransi Untuk Bank Danamon
  8. Keluhan Nasabah Bank Permata
  9. Pelayanan Asuransi AIA Yogya Tidak Memuaskan.
  10. Asuransi Chartis Sulit Dihubungi

2 comments

  1. tarmizi says:

    Menurut saya bisa2 aja pak.coba aja tlpon ke kantor cigna nya.kalo kira2 terkendala bapak/ibu bisa mnta bantuan bank trsebut.

  2. indri says:

    Saya juga di telp oleh telemarketing cigna pada tanggal 19 maret 2014, dan hari itu juga saya malakukan pembatalan dgn menelp call center bank. Awalnya saya kira smuanya baik2x saja dengan pembatalan asuransi saya dijanjikan di proses 3 hari kerja. Dan kenyataanya 2 minggu kemudian saya mendapatkan sms yg berisi no. Polis dan menyatakan bahwa saya telah bersedia ikut asuransi health smart plus. Saya kaget, kmudian sya telp kembali call center bank lagi, dan pihak bank mengatakan bahwa pembatalan yg saya lakukan pada tanggal 19 maret yg lalu tidak diproses sama sekali. Dan asuransi tersebut telah medebet kartu kredit saya sebesar Rp. 240.000 dan tidak dapat dikembalikan. Entah dari mana pihak yg telah melegalkan persetujuan asuransi hanya dengan rekaman perkataan “iya” atau ” setuju” yg sebenarnya banyak keraguan, interaksi kebanyakan hanya sepihak.

Leave a Reply