«

»

Mar
19

Pembayaran Okevision Tidak Jelas


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 Maret 2014 ]
Share on Twitter

okevision

Saya berlangganan dengan okevision sejak tahun 2013 dengan nomor pelanggan 401001500162. Saya mengambil paket basic, studio 1 dan 3 dengan biaya per bulan Rp.245.000, namun pada bulan februari 2014, saya merubah paket penayangan menjadi paket basic dengan studio 6 yang seharusnya saya bayar sebesar Rp. 260.000-/bulan. namun setelah saya liat dari tagihan kartu kredit saya (yang memang saya pindahkan autodebet ke kartu kredit saya) sebesar Rp. 387.671 tapi tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu, seperti sebelumnya yang konfirmasi pesan di tayangan tv saya.

Pada tanggal 26 februari 2014 saya langsung menghubungi customer care okevision, dan dikatakan ada salah pembayaran dari okevison. untuk studio 6 di bayar 2x dan konfirmasi bahwa bulan depan saya hanya membayar paket basic saja. tapi tanggal 19 maret 2014, saya dapat tagihan sebesar Rp. 265.000. saya langsung menghubungi customer care menanyakan pembayarannya, tapi katanya saya ada pembayaran yang di hitung perharian (customer care atas nama Ata). tapi saya hubungi ke 2 kali dibilang saya juga ada salah penginputan (customer care atas nama Yudi). Yang menjadi pertanyaan saya kenapa tidak ada info dari customer carenya / pun tidak ada pesan yang masuk ke saya mengenai kelebihan kemarin. atau hanya mau menutupi kesalahan saja.

Mohon ada pihak dari okevision yang bisa kasih solusi jelas atas kejadian seperti ini….saya sangat keberatan dengan biaya yang tidak jelas seperti gini dan juga saya di paksa untuk membayar tagihan seperti itu karena kalo saya tidak bayar tayangan saya di putus. saya merasa memasukki perangkap tayangan TV ini.padahal perusahaan sebesar gini kenapa bisa begitu prosedur kerjanya…

Mohon untuk bantuannya

Regards,

Herlina Simamora
081294462414

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tagihan Okevision yang Tidak Sesuai Perjanjian
  2. Okevision Merugikan Konsumen
  3. Pembayaran TOP TV Yang Tidak Sesuai
  4. Tagihan Okevision yang Membingungkan
  5. Tagihan OkeVision yang Berubah-ubah
  6. Service Bertele-tele, Interest Charge dan Dunning Fee yang tidak jelas dari Tagihan MEGA VISA
  7. Billing Tagihan Tidak Jelas dari MNC Sky Vision
  8. Hentikan Pembayaran Tagihan Terhadap SEOProfiler
  9. Informasi Yang Tidak Jelas Pihak Indosat
  10. MEGA METRO CARD Menyusahkan Nasabah Untuk Melakukan Pembayaran

Leave a Reply