«

»

Mar
19

Pendobrakan Paksa Pintu Toilet Di Royal Plaza


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Maret 2014 ]
Share on Twitter

header-Logo

Saya Faren,tanggal 17 Maret 2014 jam 21.30 saya dengan terpaksa memakai fasilitas Rest Room untuk SPG yang berada di lantai basement karena fasilitas toilet yang ada di dalam Mall sudah closed. Saya melihat ada Penjaga Toilet yang sedang membersihkan toilet pertama dan toilet berikutnya dalam keadaan tertutup , saya melihat toilet ketiga terbuka dan dengan tergesa-gesa saya masuk toilet tersebut.

Yang paling saya sesalkan adalah ketika saya masuk dengan tergesa-gesa karena sangat ingin buang air kecil SI PENJAGA toilet berteriak-teriak dengan tidak sopan dan menyuruh saya untuk memakai toilet yang sangat kotor yang belum di bersihkan dengan alasan toilet tersebut sudah di bersihkan dan tidak boleh di pakai karena akan tutup.

Yang paling buruk DIA menahan pintu toilet yang saya masuki dengan tangan dan mendobrak paksa ketika saya sedang buang air kecil dan mengusir saya. Kemudian datang atasannya yang bernama I Made Candra yang menjelaskan bahwa toiletnya memang sudah di bersihkan dan tidak boleh dipakai dan juga langsung memarahi saya juga. Apapun alasannya saya tidak melihat tindakan itu sebagai excuse untuk berbuat tidak sopan dan tidak beretika seperti itu.

Siapapun tahu itu bentuk tindakan yang tidak menyenangkan impolite dan termasuk sexual abuse. Saya juga sudah mengirimkan email kepada Royal Plaza akan hal ini pada tanggal 17 Mret 2014 jam 22.58 dan tidak mendapatkan respon sama sekali sampai hari ini tanggal 19 Maret 2014. Saya sangat kecewa atas kejadian ini, dan saya mohon untuk pihak management Royal Plaza lebih memperhatian hal tersebut.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penjualan CD Secara Paksa oleh KFC
  2. Penipuan di www.jakarta-plaza.blogspot.com
  3. Paket Download Paksa Dari Indosat

Leave a Reply