«

»

Mar
20

Pelayanan Johnny Andrean Sangat Tidak Memuaskan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Maret 2014 ]
Share on Twitter

johnAndr

Nama saya Theresia Fasya, kemarin saya mendatangi Salon Johnny Andrean di Plaza Semanggi pukul 19.30 sepulang kantor. Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan.

1. Pelayanan tidak ramah.

Biasanya setiap saya datang ke Johnny Andrean, selalu ramah dan diminta untuk menunggu sebentar apabila sedang penuh. Kemarin, saya hanya didiamkan sampai saya sendiri yang tanya ke bagian Kasir SETELAH MENUNGGU CUKUP LAMA

2. Creambath hanya sebentar, mungkin karena sudah malam jadi staff tidak konsentrasi untuk memberikan pelayanan terbaiknya.

3. Blow yang tidak sesuai dengan permintaan !

Saya mengerti prosedur harga di Johnny Andrean bahwa creambath belum termasuk blow. Saya sudah menjadi Customer sejak bertahun-tahun, namun baru pertama kali kemarin saya menemui pelayanan seperti ini. Saya hanya minta blow biasa, blow masuk, bukan blow variasi. Lalu staff justru blow variasi rambut saya. Saya sengaja diamkan. Setelah di kasir, saya kena charge blow Rp 48.000 karena blow variasi. Lalu saya minta untuk staff berikan penjelasan, mereka menjelaskan seperti ini:

“blow biasa itu hanya dikeringin saja, Mba. Tergantung rambutnya, kalau rambutnya panjang ya jatuhnya blow variasi”

Apa ada peraturan seperti itu?? Kalau iya, mengapa tidak ditanyakan terlebih dahulu apakah costumer mau atau tidak untuk di-blow variasi? Setahu saya, creambath tanpa blow baru dikeringin saja, lalu apa yang dimaksud dengan Price List Blow Biasa Rp 33.000? Apa iya kalau kita mau dikeringin saja, harus bayar Rp 33.000?

Karena sekarang rambut saya juga jadi tidak sesuai dengan keinginan saya. Saya sering datang ke Kota Kasablanka, Grand Indonesia, dan lain-lain dan tidak seperti itu pelayanannya. Mohon di-training kembali kalau perlu pecat saja staffnya, karena kinerja dan pelayanan Johnny Andrean sudah menurun drastis dibandingkan salon lainnya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Biaya Siluman di Salon Johnny Andrean
  2. Pelayanan Sangat Buruk dari Johnny Andrean Salon, di Mall Taman Anggrek
  3. Pelayanan Mengecewakan Johnny Andrean
  4. Pelayanan dan Sarana KM LAWIT yang Sangat Tidak Memuaskan
  5. Pelayanan Bank BCA Yang Sangat Tidak Memuaskan
  6. Pelayanan Sriwijaya Tidak Memuaskan
  7. Pelayanan KFC Yang Tidak Memuaskan Pelanggan
  8. Pelayanan Kasir Alfamart Yang Kurang Memuaskan
  9. Pelayanan Asuransi AIA Yogya Tidak Memuaskan.
  10. Pelayanan Yang Tidak Memuaskan di Indomaret Apartemen Gloria

Leave a Reply