«

»

Mar
20

Penentuan Pemenang NIVEA Men Tidak Fair


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Maret 2014 ]
Share on Twitter

nivea

Sebelumnya saya mengikuti program Nivea Men #TotalRechargeWinningSpirit. Dimana penentuan pemenangnya jelas tertulis berdasarkan poin tertinggi sampai 30 November 2013 jam 23:59 Wib. Namun saat pengumuman pemenang, ternyata nama saya tidak muncul sebagai salah satu pemenangnya, padahal saat closing program saya ada diurutan 13 besar dari total 15 besar pemenang untuk klub Barcelona, disini penyelengara telah mengingkari aturan yang dibuatnya sendiri.

Setelah saya komplain, dijawab “bahwa memang benar program diakhiri pada 30 November 2013 pukul 23:59 Tetapi ada sejumlah i-kupon tidak masuk dalam performance poin karena ada pending di dalam server”. Bagaimana peserta tahu kalau ada poin yang terpending , sedangkan sewaktu saya memasukkan i-kupon dan memantau pergerakan poin prosesnya lancar-lancar saja.

Terbukti selain 2 peserta yang masih bisa menambah i-kupon, juga ada peserta yang masih bisa menambah poin dari share facebook sebanyak 27 kali share=135 poin. Karena poin jam 23.59 sebesar 37525 menjadi 37660 setelah closing (apakah poin ini ikut terpending juga?). Kenapa server Nivea yang bermasalah, peserta yang notabene poinnya tidak pending jadi korbannya.

Lalu buat apa disediakan Leaderboar kalau tidak buat acuan peserta? Untuk apa ada batasan waktu kalau poin yang pending tetap dimasukkan? Toh semua peserta pada tahu apa resiko kalau memasukkan i-kupon saat last minute.

Mohon untuk segera ditindaklanjuti.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pemenang Rim Blackberry
  2. Hati-hati Penipuan Pemenang Undian Poin Plus-Plus Indosat
  3. Penipuan Berkedok Pemenang Undian Indofood
  4. Penipuan Berkedok Pemenang Undian Indofood Pop Mie
  5. Pembawa Acara Iron Chef Kids Indosiar Tidak Sopan
  6. Nada Keras dan Memojokkan Pelanggan
  7. Pelayanan Servis Sony Ericsson Tidak Memuaskan
  8. Lama Masa Transferan Diatas Jam 23:00
  9. Label Harga di Indomaret Tidak Sesuai
  10. Sudah Seminggu Tidak Diberi Stok Pulsa

1 comment

  1. aantomo says:

    @NiveaMen_ID saya juga mengalami hal yg sama, saat closing posisi saya urutan ke 15 pada leaderboard klub Barcelona juga tergeser setelah waktu closing. Buat apa disediakan Leaderboar kalo tidak buat acuan peserta? Untuk apa ada batasan waktu kalo poin yang pending tetap dimasukkan. Toh semua peserta pada tau apa resikonya kalo memasukkan i-kupon saat last minute. Mohon untuk segera ditindaklanjuti

Leave a Reply