«

»

Mar
21

Pelayanan Lion Air Sangat Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Maret 2014 ]
Share on Twitter

1. LION AIR TIDAK menjelaskan dengan detail alasan mengapa perubahan jadwal penerbangan dilakukan (DMK-CGK) seharusnya tgl 31 Maret 2014, menjadi 30 Maret 2014 dan tidak ada permintaan maaf secara RESMI ataupun TIDAK RESMI dari pihaknya ketika saya dan rekan saya (yg juga penumpang) menghubungi Lion Air.
2. Proses pembatalan dan permintaan sudah saya lakukan sesuai prosedur yang diminta pihak LION AIR yaitu mendatangi LION TOWER di Jakarta Pusat pada tanggall 21 Februari 2014, yang mana saya diminta untuk menunggu proses pengembalian tersebut selama 14 hari kerja (TANPA MENGHITUNG HARI SABTU DAN MINGGU), artinya, saya harus menunggu hingga 13 Maret 2014
3. Setelah tanggal 13 Maret 2014 saya belum juga menerima refund yang dijanjikan, maka saya menunggu hingga tgl 17 Maret 2014 (SENIN) untuk mengubungi bagian Contact Finance. Hasilnya? Nihil, saya harus menunggu katanya.
4. Hal yang paling membuat saya kecewa saat itu (saat mengububungi Contact Finance tgl 17 Maret) adalah pelayanan yang sangat tidak ramah!
beberapa contoh percakapan saya:
saya: Halo Selamat Siang, dengan LION AIR bagian Finance?

CF: ya, kenapa? Jawaban macam apa ini? saya juga bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan pelayanan, tolong perhatikan tata bahasa anda! saya ini customer, bukan temen sekampus anda!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Lion Air Yang Sangat Mengecewakan
  2. Layanan Pengambilan Bagasi Claim Lion Air Sangat Mengecewakan
  3. Pelayanan Lion Air yang Mengecewakan
  4. Lion Air Sangat Mengecewakan
  5. Pelayanan Lost & Found Lion Air Mengecewakan!!
  6. Lion Air Sangat Tidak Bertangung Jawab
  7. Pelayanan Lion Air benar-benar Mengecewakan
  8. PELAYANAN BAGASI LION AIR TIDAK PROFESIONAL
  9. Lion Air Sangat Tidak Bertangung Jawab
  10. Kecewa atas Pelayanan Lion Air

Leave a Reply