«

»

Mar
23

Tagihan Fiktif dan Tidak Transparan Indovision


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Maret 2014 ]
Share on Twitter

Selama ini saya tidak memperoleh keterengan hal tersebut bahkan dari pihak Teknisi Indovision yang datang pada Hari Sabtu sebelumnya. Dengan amat marah setelah kurang lebih 11 kali menghubungi Indovision selama satu bulan lamanya untuk mengetahui mengapa hal ini selalu terjadi, Pak Ahmad Taufik menyarankan saya membuat laporan tertulis yang saya tolak karena merasa sangat dipermainkan. Kemudian saya minta pencabutan segera karena sudah sangat kecewa dengan pelayanan Indovision serta meminta nomor pengaduan saya tersebut. ANEHNYA Pak Ahmad menyatakan tidak ada nomor pengaduan dan saya bertambah marah karena saya sebelumya bisa memperoleh nomor tersebut sambil menyebutkannya serta nama Customer Service yang terdahulu yang melayani saya.

Kemudian Pak Ahmad Taufik menyebutkan sekali lagi tidak ada nomor tersebut seakan menegaskan hal tersebut sehingga saya langsung tutup.
Kemudian saya hubungi lagi jam 06.08 pagi pada hari yang sama dan dilayani oleh Ibu Tina. Saya mencoba menanyakan perihal pemblokiran hal tersebut dan diberikan penjelasan yang sama. Kemudian saya meminta nomor pengaduan dan ternyata ada nomor pengaduan saya dengan 35935114. Saya menanyakan mengapa nomor pengaduan tersebut ada padahal setengah jam yang lalu PAK AHMAD TAUFIK HARAHAP menyatakan tidak ada nomor pengaduan. Ibu TINA hanya meminta maaf sambil menanyakan hal lain yang bisa dibantu serta pencabutan akan dilakukan di hari kerja.

Amat mengecewakan layanan Indovision yang sangat tidak terkoordinasi, mencoba memberikan tagihan yang tidak sesuai denganlayanan dan tidak memberikan rincian tagihan dari awal serta transparan kepada pihak pelanggan, sehingga ternyata saya memutuskan melakukan pencabutan setelah 8 tahun berlangganan.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tagihan Indovision Ngawur
  2. Indovision Tidak Profesional – Tagihan
  3. Pelayanan Payah Dan Tidak Memuaskan Dari Indovision
  4. Biaya Tagihan Indovision Tidak Sesuai Dengan Paket
  5. Kecewa Dengan Pelayanan Indovision
  6. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  7. Pelayanan Buruk Indovision
  8. Tagihan Indovision Tidak Sesuai dengan Perjanjian Awal
  9. Janji Palsu Indovision
  10. Tagihan Indovision Kacau

Leave a Reply