«

»

Mar
24

Tanda Tangan Tidak Tercetak di E-KTP


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 25 Maret 2014 ]
Share on Twitter

eKTP

Saya telah menerima e-KTP , namun tanda tangan tidak tercetak dalam e-KTP tersebut. Hal ini membuat saya kesulitan dalam pengurusan surat – surat terutama di Bank, saya sudah konsultasi ke pihak terkait ( Kelurahan ) namun tidak ada solusi atau tanggapan yang jelas. Mereka hanya menjelaskan bahwa untuk penggantian atau perbaikan E-KTP tidak bisa di Kelurahan bahkan mereka menyarankan mengganti dengan E-KTP tersebut dengan KTP biasa.

Dan E-KTP yang saya punya di tarik untuk diserahkan ke SUDIN, tapi mereka tidak bisa memastikan kapan E-KTP tersebut bisa diganti atau diperbaiki. Terus saya harus ganti di mana E-KTP yang bermasalah ini ? tolong bantuan pihak terkait mengenai masalah ini, terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pejuang Tanpa Tanda Jasa Diuji Kemampuannya Melalui Ujian Kompetensi Guru
  2. Kecewa Dengan Pembuatan E-KTP
  3. Tertipu Pembelian Jam Tangan Lewat Online richwatch.blogspot.com
  4. Pungutan Liar dan Pengurusan e-KTP Yang Tidak Kunjung Selesai
  5. Nomor NIK KTP dan KK Tidak Sama
  6. Keluhan Pembuatan KTP, Sudah 6 Bulan Tidak Kunjung Selesai
  7. Setahun Menunggu, E-KTP Belum Siap
  8. Pelayanan E-KTP Sangat Kurang Bagus
  9. Penegakan Perda di Medan Tidak Adil dan Tidak Merata
  10. Data eKTP Salah Tidak dapat Kembali

1 comment

  1. Aguy says:

    Saya, mengajukan permohonan e-ktp sekaligus dengan isteri, di kecamatan lumbung, kab.ciamis, berbekal ijin tdk masuk kerja tgl 1 April 2014, alat perekam error, akhirnya saya bolos kerja tgl 2 April 2014 kembali saya ke kantor kecamatan, namun alat tersebut masih belum berfungsi, akhirnya saya pulang dengan tangan hampa, dg sedikit waktu & pentingnya e-ktp untuk pengurusan sim, bank, bpjs dan lain sebagainya, kepada siapa saya harus mengadu?

Leave a Reply