«

»

Mar
25

Kecewa Dengan Groupon Disdus


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 26 Maret 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 27 Maret 2014 ]
Share on Twitter

groupon disdus

Saya senang sekali menemukan website ini, dimana saya bisa mengadu sesuatu yang saya tidak tahu harus mengadu kemana. Saya kecewa dengan pelayanan groupon disdus. jujur saya orang yang senang dengan online shop, saya beberapa kali order di disdus, selama itu tidak ada masalah, sampai satu saat saya order penjepit bulu mata elektrik, harganya alhamdulillah cukup murah 30 ribu, setelah menunggu seperti biasa, barang pesanan saya datang. Karena tau T&C di online shop terbatas, langsung saya coba dan barang tersebut tidak berfungsi, saya coba ganti batterai, sama hasilnya. Lalu segera saya telpon ke CS di website, yang jawab hanya suara mesin, saya email, sampai besoknya tidak ada balasan. lalu saya coba lagi telpon CS nya dan disana ada info (answering machine) untuk retur barang UP ke A (misal). lalu karena sudah tidak tau gimana lagi dan saya pikir terbatas waktunya saya retur saja barang rusak tersebut. sampai sekarang sudah lebih dari 1 bulan barang tersebut tidak ada kabar. Setelah saya retur barang, 1 minggu kemudian, saya email lagi dengan bahasa yang lebih keras, tidak ada balasan juga,  kesimpulan saya DISDUS melakukan penipuan dan merugikan customernya. so bye-bye Disdus, buat yang belum ketipu, hati-hati ya..

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa dengan Groupon Disdus
  2. Kecewa dengan Klien Groupon Disdus
  3. Kecewa Dengan Disdus
  4. Pihak Groupon Mengabaikan Customer
  5. Penipuan Groupon Disdus
  6. Pembelian di Disdus yang Mengecewakan, Tidak Sebesar Janjinya
  7. Pemesanan Bunga Valentine Mount Florist Lewat Disdus
  8. Kecewa Dengan Service Garansi Blackberry
  9. Kecewa Dengan Pelayanan Sony Mobile Service Center
  10. Produk Belum Dikirim Oleh Groupon Indonesia

5 comments

  1. Groupon Indonesia says:

    Hi Tutsie,

    Terima kasih atas informasi kamu. Mohon sebutkan Id Payment kamu agar dapat kami bantu. Kami mohon maaf apabila kamu kesulitan untuk menghubungi call center kami. Untuk kedepannya, apabila kamu kesulitan hubungi call center kami, kamu bisa email komplain kamu ke customercare@groupon.co.id.

    Terima kasih.

    Regards
    Customer Care Groupon Indonesia

    1. tutsie8 says:

      Dear CS Groupon..
      Sy sdh kasih infonya sebulan lalu nih.. mana actionnya ??

  2. tutsie8 says:

    terima kasih banyak ke Rumah Pengaduan.. akhirnya ada juga jawaban dari pihak groupon.

    Menjawab komennya, fyi sy sudah mengirimkan email 2x ke alamat email yg di sebutkan dan sampai sekarang tidak ada jawaban, email2 sy pun masih sy simpan recordnya.
    Kalau benar Disdus ingin merespon case sy, ID Payment: 021884673X510146EJ, sy juga sudah email ke customercare@groupon.co.id pd tanggal 22 jan dan 25 jan.. silahkan di cek, search dengan purchase ID sy tersebut. sy tunggu kabar baiknya.. thanks

  3. Anita Dwi Septia says:

    Sist Tutsie8 mau tanya ya. Memang kalau pesan barang di groupon datangnya barang berapa bulan? Soalnya saya baru gabung di groupon dan juga pesan barang di groupon tapi hampir 2 minggu masih belum terima barangnya. Dari pihak groupon ditanya kapan barang akan dikirim malah jawabnya kalau barang sudah dikirim maka akan diberi no.resi nya. Jawaban kurang mengena pada point yang saya tanyakan. Mohon info nya ya sist. Thanks

  4. tutsie8 says:

    Sorry sis Anita, sy baru jawab messagenya karena sy jarang ol ke web ini.
    Soal order di groupon sy agak lupa ya berapa lama.. kadang ada yg lama banget ada yg cepet, krn setau sy vendornya banyak n mrk kirim dari vendor langsung.. tapi komplain sy diatas ini yg paling lama nih 🙂 sampe skrg even pihak groupon sudah menanggapi tapi tetap no sulusi.. kalo sis juga masih mengalami kekecewaan, sy sarankan stop order deh, daripada ketipu kayak sy..

Leave a Reply