«

»

Mar
30

Taksi Blue Bird Tabrak Lari


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 02 April 2014 ]
Share on Twitter

blue bird

Pada tanggal 28 Maret 2014 sekitar pukul 21.30, saya pulang dari berolah raga bersama putra saya yang berusia 7 tahun mengendarai sepeda motor. Di tengah perjalanan ketika melewati Lapangan Banteng, tiba – tiba saya di seruduk oleh Taxi Pusaka (Blue Bird) dari arah belakang. Saat kejadian posisi saya di pinggir jalan, samping trotoar dan berkendara dengan kecepatan rendah. Setelah kejadian Taxi tersebut secepat kilat kabur dengan kecepatan tinggi, saya hanya bisa memastikan bahwa Taxi tersebut milik pihak Blue Bird bermerk Pusaka, dalam keadaan kosong (lampu di atas menyala).

Saya hanya meminta supir bersangkutan untuk bertanggungjawab atas perbuatannya, saya sudah melaporkan kejadian ini melalui Call Center Blue Bird. Hingga saat ini sama sekali tidak ada tanggapan dari pihak perusahaan mengenai hal terkait. Saya menyarankan supaya pihak Blue Bird tidak sembarangan mempekerjakan supir-supir yang suka ugal-ugalan di jalan, karena membahayakan penumpang dan pengguna jalan lainnya.

Terlihat perusahaan ini semakin arogan dan besar kepala, sehingga tidak lagi mengindahkan tanggung jawab dan rasa kemanusiaan. Perusahaan seakan membenarkan supirnya untuk segera melarikan diri apabila terjadi masalah di jalan raya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Taksi Blue Bird Pusaka KK 1623 Mengecewakan
  2. Supir Taksi Blue Bird Menolak Penumpang
  3. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab
  4. Supir taxi Blue Bird No.Lambung BB2039 ugal-ugalan
  5. Supir Taksi Blue Bird Mematok Harga Seenaknya
  6. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  7. Kecewa dengan Supir Taksi Blue Bird
  8. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  9. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  10. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group

Leave a Reply