«

»

Apr
02

Pelayanan After Sales Toshiba Sangat Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 Juni 2014 ]
Share on Twitter

toshiba

Berawal dari permintaan service atas kulkas rumah tangga yang tiba2 mati. Sekitar 1 minggu setelah saya menghubungi service center di 021-6911020 barulah teknisinya datang. Dalam 1 minggu menunggu itupun saya \”dikerjain\” oleh costumer care Toshiba yang memberikan janji akan dihubungi, janji dalam beberapa hari teknisi akan datang, bahkan pada hari kedatangannya pun hampir tidak jadi datang. Akhirnya Teknisi datang pada tanggal 3 Maret 2014.

Jika memang Toshiba hanya mempunyai teknisi yang sedikit dengan alasan keterbatasan, Toshiba mesti memperkuat produk mereka supaya tidak rusak, karena jika banyak yang rusak, akan memaksa Toshiba untuk memperkerjakan Teknisi yang banyak.

Setelah diketahui apa yang rusak dan masih dalam area garansi, saya kembali dijanjikan bahwa sparepart akan dipasang dalam kira2 dua minggu kedepan. Setelah saya tunggu hingga 2 minggu kedepan, tidak ada yang menghubungi saya, dan saya kembali lagi menelpon costumer care untuk menanyakan janjinya itu.

Namun kembali saya diberi Janji bahwa sparepart akan datang dalam kira2 satu minggu lagi, namun setelah saya tunggu2 tidak kunjung ada yang menghubungi saya. Saya kembali menghubungi Toshiba, dan kembali diberi Janji bahwa spare part akan dipasang paling telat akhir Maret 2014. Namun kembali janji tidak dapat ditepati.

Akhirnya sayapun dengan sangat marah menelpon costumer care untuk memastikan saat ini juga apakah akan datang atau tidak, dan jika datang beri tahu tanggal yang pasti. Kembali customer care memberi tanggal 1-2 April, teknisi akan menghubungi saya.

Pada hari ini, 2 April 2014 jam 16.09 saya menulis pengaduan ini, tidak ada yang menghubungi saya, dan kembali saya menghubungi mereka dan dijanjikan lagi dalam 1-2 hari kedepan teknisi akan datang untuk mengganti spare paret yang rusak.

Saya sudah sangat marah dan jengkel, bahkan saya akan menuliskan pengaduan ini ke semua media yang saya tahu dan menyebarkan info bahwa Toshiba sangat tidak profesional, tidak punya jadwal kerja yang baik, tidak punya perencanaan yang baik, kurang personil, dan penuh dengan janji2 yang tidak ditepati. Pelanggan diharuskan menghubungi terus pihak Toshiba untuk bisa mendapatkan haknya yaitu garansi after sales.

Mulai kejadian ini, saya tidak akan membeli produk Toshiba lagi, kuatir kalau rusak akan sangat sangat sangat sangat susah mengurus garansinya. Minta datang saja lama apalagi sampae harus ganti sparepart.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Aora TV Yang Sangat Mengecewakan
  2. Service Center Toshiba Mengecewakan
  3. Produk dan Pelayanan TOSHIBA Mengecewakan
  4. Toshiba Yang Kurang Memuaskan
  5. Pelayanan Sony Service Centre Sangat Mengecewakan
  6. Layanan Servis TOSHIBA Mengecewakan….!
  7. Sistem After Sales Indovision Sangat Buruk
  8. Produk dan Jasa Toshiba Mengecewakan
  9. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  10. Pelayanan First Media Sangat Mengecewakan

Leave a Reply