«

»

Apr
11

Bank BRI Tidak Transparan Terhadap Nasabahnya


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 05 Mei 2014 ]
Share on Twitter

BRI

Orang tua saya meminjam uang dari BRI untuk modal usaha, dan setelah berjalan orang tua saya mau melunasi cicilan tersebut. Pegawai BRI saling melempar orang untuk meminta penjelasan mengenai proses penutupan tersebut, malahan ada yang memberitahu pokok hutang ditambah bunga dikali sisa cicilan.Dengan alasan ada peraturan baru dari BRI pusat.

Seandainya ada peraturan baru dari pusat seharusnya disosialisasikan kepada nasabahnya. dan perjanjian waktu akad kreditpun tidak diberikan copynya. intinya kenapa yang namanya Bank Rakyat Indonesia seperti itu, tidak habis pikir dalam pikiran saya, kok bisa membodohi dan membohongi nasabah atau orang lain yang sudah jelas bekerjasama dan saling menguntungkan. Apakah itu tidak lebih dari RENTENIR..

Saya berharap Departement atau Lembaga pemerintah yang mempunyai kewenangan bisa menyelesaikan permasalahan yang sudah banyak dialami rakyat ini. Saya mohon saran apa yang harus saya lakukan, lapor ke pihak berwajib..atau minta sarannya. Terimakasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tagihan Fiktif dan Tidak Transparan Indovision
  2. Tidak Transparan dan Jelasnya Undian Kopi ABC
  3. Komplain Terhadap Bank Mega
  4. Pemerintah Kota Sukabumi Tidak Berdaya Terhadap Preman
  5. Pemalakan Terhadap Konsumen Oleh Bank CIMB Niaga
  6. Bank Mega Tidak Profesional
  7. Perbudakan Terhadap Tenaga Edukator Sekolah Dasar
  8. Penegakan Perda di Medan Tidak Adil dan Tidak Merata
  9. Penagihan Kartu Kredit Bank Mega yang tidak etis
  10. Kliring Bank Mandiri Tidak Sampai

1 comment

  1. g_agung says:

    Dari beberapa kasus yang saya baca disini, sy jg mengalami…tagihan kartu kredit yang sudah lebih dari satu tahun tidak diaktifasi karena sulitnya dihubungi call centre BRI (sy dr bandung)
    Namun tidak ada satupun pihak BRI untuk menghubungi saya. Sebagai bank yang sudah lama dan bergerak di pelayanan publik seperti pekerjaan saya (PNS layanan Publik) seharusnya BRI lebih mengutamakan kepuasan pelanggan. Semoga pihak BRI mau koreksi dan memperbaiki untuk memberikan layanan yang lebih baik.

Leave a Reply