«

»

Apr
11

Lambatnya Pemesanan Kipas Radiator Honda CB150R


Share on Twitter

honda

Nama saya firdaus, saya sudah membeli motor CB150R sejak 9 bulan yang lalu, tepatnya tanggal 5 juni 2013. Pada pemakaian awal hingga bulan ke 8 tidak ada masalah dengan motor CB150R saya. Pada awal bulan ke 8 motor saya tidak bisa starter, akhirnya saya membawanya ke bengkel AHASS tempat membeli motor CB150R tersebut yakni di jalan Rambay, Sukabumi.

ternyata motor tersebut tidak bisa starter dikarenakan ada part di bagian depan yg mengganggu sistem kelistrikannya sehingga tidak bisa starter, kemudian mekanik juga menemukan bahwa kipas radiator motor tersebut tidak berputar dikarenakan kipasnya sudah lepas dari porosnya, saya berfikir pada saat itu supaya motor tersebut kembali baik seperti semula dengan tidak mengklaim tapi membeli atau memesan kipas radiator tersebut, Kepala mekanik menjanjikan paling cepat 1 minggu spare part tersebut bisa datang, paling lama 1 bulan kalau memesan beda halnya dengan mengkalaim bisa sampai 3 bulan.

Tapi hingga saya mengadu disini sudah satu bulan lebih belum datang juga kipas radiator yang saya pesan, sedangkan untuk penggerak kipasnya sudah datang terlebih dahulu sekitar seminggu yang lalu. Saya mohon keseriusannya bapak/ibu petinggi honda, sudah 2 bulan motor saya tidak saya pakai dikarenkan motor tersebut tidak bisa di pakai jauh-jauh, sedangkan saya kerja di luar kota dan setoranpun harus dibayar setiap bulannya. mohon tanggapan dan penjelasan kenapa hingga saat ini kipas radiator yang saya pesan belum juga datang.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Lambatnya Penggantian Suku Cadang dan Klaim Honda
  2. Masalah Shock Depan Honda CB150R
  3. Biaya Servis Pada Motor Honda Baru?
  4. Honda CB150R Bunyi Klotok Klotok
  5. Baru 1 Bulan Pemakaian Idling Stop Motor Honda Vario Rusak
  6. Pelayanan Pemesanan Honda Payah!
  7. Baru 4 Bulan Mesin CB150R Bermasalah
  8. Service MPM Honda Surabaya Mengecewakan
  9. Pelayanan Dealer Motor Honda Yang Tidak Profesional
  10. Umur Accu Honda Beat FI Hanya 10 bulan

Leave a Reply