«

»

Apr
16

Kualitas Produk dan Pelayanan Yamaha


Share on Twitter

yamaha-logo-sml

Pada bulan maret 2013 istri saya membeli sebuah motor yamaha jupier Z1 di PT Sentra Maju Pratama. pada saat delivery dan serah terima tidak ada kelainan apapun (semua OK). kebetulan saya pun berdinas di luar kota sehingga tidak tahu permasalahan yang di dapatkan. ini semua berdasarkan cerita dari istri. pada bulan pertama (servis 1) tidak ada masalah sehingga istri saya ok saja. setelah itu pada bulan berjalan (dari servis 1 hingga ke servis ke 2) permasalahan timbul dari stater elektrik tidak berfungsi dengan baik. kemudian di bawa ke Gala Motor (YSS) dekat rumah (kebetulan selalu service di tempat tersebut).

Menurut mekaniknya kondisi AKI yang membuat masalah tersebut sehingga harus di ganti. hal tersebut (mekanik tersebut) adanya penambahan perangkat kelistrikan di luar dari yang standart. padahal tidak ada tambahan apapun di kelistrikannya. kemudian di sarankan untuk mendatangi dealer tempat pembelian motor.

Atas saran tersebut maka istri terlebih dahulu telp apakah penggantian aki termasuk gratis atau masih bayar karena mengingat blm ada 1 tahun dan tidak ada penambahan apapun. namun jawabannya tidak memuaskan karena yang di jamin free itu adalah mesin bukan kelistrikannya. mendapat jawaban seperti itu maka kecewa akan pelayanan dari yamaha motor. bahkan setelah 6 bulan di pergunakan sekarang timbul lagi permasalahan di seputar komstir. pergerakannya tidak bebas bahkan semakin lama semakin ada seperti seret di satu titik dan sangat mengganggu dari handling.

Kemudian di bawa ke GALA MOTOR di periksa katanya kekencangan, namun ketika di kendorkan yang terjadi malah oblak (kata mekanik) jadi di balikan lagi ke semula. bahkan hingga kini makin berasa tidak bebas pergerakan stangnya. yang ingin saya tanyakan

1. apakah tetap ada garansi kelistrikan di yamaha (menginggat dulu saya pernah punya motor yamaha di ganti kelistrikan total free di yogyakarta dengan catatan masih standart tidak ada perubahan)?
2. masalah komstir apakah memang demikian? apakah laher/gotri nya sudah rusak (menginggat hanya di pake pulang pergi kantor saja itupun di dalam kota)?

terima kasih semoga mendapat tanggapan secepatnya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Costumer Service Central Yamaha Motor
  2. Kecewa Dengan Motor Yamaha
  3. Inden Motor Yamaha X Ride Terlalu Lama
  4. Produk dan Pelayanan TOSHIBA Mengecewakan
  5. Kecewa Dengan Produk Dan Pelayanan Sony Xperia
  6. Sangat Kecewa Dengan Produk dan Pelayanan Bolt
  7. Accu Motor Beat Umurnya Pendek
  8. Kecewa dan Dirugikan Sony Xperia Produk Pelayanan
  9. Produk dan Pelayanan Evercoss Mengecewakan
  10. PELAYANAN BAGASI LION AIR TIDAK PROFESIONAL

Leave a Reply