«

»

Apr
17

Kecewa dengan Pelayanan Telkom Speedy


Share on Twitter

speedy-300x119

Saya calon pelanggan TELKOM SPEEDY di wilayah Lombok Barat – NTB Indonesia , Sudah mengajukan permohonan pemasangan pada tanggal 30 januari 2013 , Pemasangan PSB POTS + Speedy katanya akan di proses 3 hari, Tepatnya dihari ke 3 datanglah petugas survey ke rumah saya dan memberi tahu kalau wilayah saya belum ada speedy jadi saya diharuskan menunggu 2 minggu untuk proses cabutan pelanggan lain.

tepatnya tanggal 1 februari 2014 saya menelpon kembali petugas telkom tersebut dan petugas tersebut mengatakan proses cabutan belum selesai, saya sempat kesal karena janjinya 2 minggu namun belum selesai-selesai juga , saya harap maklum dengan hal itu dan saya coba bersabar dan petugas itu menjanjikan awal maret 2014 bisa kelar.yach saya pun bersabar kembali. Bulan pun berganti menjadi maret saya pun menelpon kembali petugas telkom tersebut dan dia mengatakan akan segera memasang tanggal 10 maret 2014 tepatnya hari senin.

saya sangat senang sekali dengan kabar yg dia berikan dengan sabar saya menunggu hingga tepatnya hari senin saya menelpon kembali menanyakan janjinya akan memasang hari senin, petugas telkom itu pun menjawab kalau sedang proses membuat nomor telpon dia berjanji hari rabu akan datang tarik kabel dan hari kamis SPEEDY nya udah ON.Saya pun menunggu.

Hari rabu pun tiba saya menunggu petugas itu datang kerumah yang janjinya akan tarik kabel namun hingga siang belum keliatan batang hidungnya, kesabaran saya pun mulai habis saya pun menelpon kembali namun HP nya tidak aktif saya pun mulai tambah kesal dalam hati saya apa petugas ini mau kabur atau bagaimana???

saya sungguh-sungguh kesal karena janjinya SPEEDY ON hari kamis ternyata hanya JANJI PALSU belaka,,,apa ini yang disebuat pelayanan dari TELKOM yang baik?? yang lari dari tanggung jawab dan hanya memberikan janji dan janji saja???? Apa perusahan sebesar TELKOM tidak bisa merekrut tenaga kerja yang lebih profesional??? Sungguh saya kecewa sekali dengan pelayanan dari TELKOM ini !

Hari pun berganti Minggu pun berganti namun HP petugas itu tetap saja tidak aktif . Kesabaran saya pun sudah habis saya pun datang ke PLAZA TELKOM dan menanyakan status permohonan saya dan betapa terkejutnya saya bahwa permohonan saya masih dalam proses.. Proses apa yang lama sampai berbulan-bulan?? kalau begini caranya lebih baik saya minta kembali uang pendaftaran saya daripada tanpa kejelasan seperti ini!!!! MOHON UNTUK PEJABAT TELKOM UNTUK MEMBACA BAIK-BAIK KELUHAN SAYA INI AGAR MENJADI PERHATIAN DAN TIDAK MENGECEWAKAN PELANGGAN.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Terhadap Layanan Speedy Telkom
  2. Kecewa dengan Speedy, belum di pasang sudah disuruh menunggu 5 Bulan
  3. Kecewa Dengan Pelayanan Telkom Flexi
  4. Jaringan Telkom Speedy Putus Sambung Tanpa Henti
  5. 8 Hari Mengadu Tidak Ada Tanggapan Dari Pihak Telkom
  6. Kecewa Dengan Speedy
  7. Kabel Telkom Menjuntai, Pengaduan Tak Kunjung Ditangani
  8. Pelayanan Telkom Flexi Sangat Buruk
  9. Kecewa Dengan Pelayanan Service Center Smartfren
  10. Kecewa Dengan Produk Dan Pelayanan Sony Xperia

Leave a Reply