«

»

Apr
22

Penipuan Atas Pembelian Tiket Pesawat


Share on Twitter

logopenipuan

Saya Mempunyai usaha dibidang penjualan tiket, maret tahun 2012 saya diajak kerjasama dengan seorang karyawan PT Prima Jaya Persada Nusantara di Bontang yang jabatannya sebagai Kepala Personalia bernama ENY SUMAINI.
Tagihan pertama, dibayar hanya 30%. tagihan ke 2 tdk dibayarkan sama sekali s.d bulan agustus 2013 dengan berbagai alasan sehingga tidak dibayar. Dengan alasan klasik, Bos PT Primajaya sedang keluar kota, sampe2 dia punya org suruhan yang ngaku2 bagian keuangan. ketika saya cek ternyata tidak ada bagian keuangan tsb.

Agustus tahun 2013, aku cari2 tuh org ternyata dia udh kabur ke sidoarjo, aku cari info di perusahaannya ternyata udah di pecat secara tidak hormat. begitu aku confirm ke yang bersangkutan dia masih ngeles aja bilang kalo dia keluar bukan dikeluarkan. Nominal Uang yang sudah jadi Modus senilai Rp 13.500.000 (lumayan kan buat usaha kecil kayak saya)

Sampe sekarang lost contact. hp ga bisa dihubungi. hati2 dengan modusnya. ayo pak minta tolong dicariin tuh orang, sebelum makin banyak yang ketipu soalnya pinter banget ini orang sandiwaranya. Mau Minta info dunk, anaknya kerja di TRANSTV namanya LINANG.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan atas Pembelian Galaxy Tab di TokoBagus.Com
  2. Penipuan Atas Pembelian Handphone di Toko Bagus
  3. Konspirasi Petugas Check In Lion Air dan Calo Tiket Pesawat
  4. Penipuan Via Sms Atas Nama Indosat
  5. 3 Tiket Pesawat Hangus karena Blue Bird Tidak Menjemput
  6. Tertipu Atas Pembelian Online HP di Tokobagus.com
  7. Penipuan Atas Nama KKSS Jakarta
  8. Penipuan Pembelian Smartphone
  9. Penipuan Pembelian Handphone Nexus 4 dari Mutiara Electro
  10. Penipuan Pembelian HP Cross A7S

Leave a Reply