«

»

Apr
25

Call Centre Yang Tidak Update Data dan Kurir Pembohong


Share on Twitter
standard chartered bank

standard chartered bank

Saya pemegang kartu SCB, perpanjangan pada Maret 2014, sekitar februari 2014 ada telp bahwa kartu kembali karena rumah kosong. Padahal pada sekitar tahun 2012 saya hilang kartu dan minta di update alamat surat menyurat ke kantor (karena rumah pasti kosng, semua bekerja dan kuliah), kartu tidak sampai2 akhirnya saya urus sendiri ke SCB sampoerna strategic, bisa selesai dengan menunggu lama sekali.

Nah pada perpanjangan yg tahun 2014 pun sama, akhir Februari ataw awal Maret 2014 (saya lupa tglnya) alamat msh tetep dipakai yg alamat rumah bukan kantor, saya terima pemberitahuan megenai hal tsb dan sy minta diganti ke alamat kantor, sampai akhir Maret belum sampai juga,

Tgl 2 April saya telp call centre mereka bilang kartu sedang dalam pengiriman ke kantor dan dipastikan semua tagihan yg melalui CC SCB (asuransi, fitnes) saya bisa di deduct, tapi ternyata itu bohong, saya harus membayar cash ketika saya akan pindahkan ke citibank tidak bisa, krn asuransi ini bekerjasama dg SCB.

Tanggal 22 April 2014 saya telp kembali ke call centre, jawaban sama, masih dlm pengiriman.
Tanggal 25 April 2014 saya telp kembali ke call centre, jawabannya : tgl 16 April dikirim ke kantor dan KANTOR KOSONG.
Masuk akal tidak sebuah kantor jasa perhotelan yg beroperasi dari jam 08.30 – 17.15 tidak ada orang ?? reception selalu standby, supir2 selalu duduk2 dipalataran parkir, bagian penerimaan surat selalu standby diruangannya dan disana ada sekitar 6 org. Kantor kami tdk mengijinkan pd saat jam makan siang KOSONG, jadi selalu bergantian makan.

Bagaimana sebuah bank asing sebesar SCB menyewa kurir2 seperti itu ? Berbohong. Saya rasa SCB harus berikir kembali untuk menyewa kurir2 tersebut.
terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Petugas Call Centre CIMB Niaga Mencuri Pulsa Saya
  2. Kurir Bank Mega Tidak Jujur
  3. Layanan Kurir Bank Mega yang Sangat Mengecewakan
  4. Lagi, Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega Yang Sangat Payah
  5. Pelayanan Call Center Bank Mega Yang Tidak Memuaskan
  6. Tidak Ditanggapi Service Center LG
  7. Service Centre Sony Tidak Bertanggung Jawab!
  8. KFC Pembohong Public
  9. Kurir JNE Balikpapan Sewenang-wenang
  10. tidak memberikan solusi yang benar

Leave a Reply