«

»

Apr
25

Debt Kolektor Datang Setelah 4 Tahun Kartu Ditutup


Share on Twitter

bank mega

Kerabat saya lisa sundjaja dengan nomor kartu 4201 9101 5696 5203, dri 3 tahun lalu kartu tersebut sudah ditutup, dan tiba tiba tanggal 22 april 2014 datang debt collector bernama shahrul membawa kertas yg isinya ditulis tangan (bukan hasil print) bahwa ada tunggakan sebesar 15juta, kami pun dirumah bingung, karena dari 2010 itu sudah tidak ada lagi tagihan yg datang ke rumah, padahal alanat yg dipakai sama, lalu saya menghubungi customer service by phone, yg menyarankan ke cabang terdekat.

Lalu saya mendatangi Bank MEGA cabang kenari (salemba), disana saya minta cek status kartu, yg mana saat di check tidak bisa, karena data sudah ga ada di system, lalu si debt collector tadi menhubungi orang bernama lando lewat handphone nya lalu disuruh bicara ke customer service tadi, yang akhirnya customer service tadi memberikan alamat gedung multika lantai 6. Disana saya datang, bertemu yang bernama lando, dia menunjukan print out terakhir dari 2010 akhir sampai saat ini, dengan nomimal dan bunga yg terus ditambah setiap bulan, saat saya tanya data, dia bilang sudab ga ada, dan itu otomatis, padahal selama ini sudah ga ada tagihan datang, setelah berdebat dia lalu menelepon shahrul untuk masuk ke ruangan bersama kami, dan datang lagi seseorang bernama bembeng, mereka memaksa saya harus ada pembayaran dan semacamnya, yg mana dari 15 juta jadi 10 juta, lalu 7 juta, lalu 5 juta, saya menolak, akhirnya bembeng dan shahrul mengajak saya turun dengan alasan ruangan mau dipakai nasabah lain, saat turun ke arah paskiran datang seseorang bernama stev yg mengaku pimpinan shahrul dan bembeng, mereka minta uang 2 juta dan bilang akan membantu, dan jamin ga akan ada yg datang lagi, dan uang diserahkan ke mereka maksimal tanggal 28 april 2014, mereka bilang ga usah bayar ke bank mega 15 juta, kasih saja ke mereka, saya belum membayar 2juta yg mereka minta.

yang jadi pertanyaan saya:
1. Bagaimana mungkin sudah dari 2010 kartu ditutup lalu datang collector dengan kertas tertulis tangan di tahun 2014 yg bisa dibilang 4 tahun?
2. Mereka tidak dapat menunjukan data, dengan alasan data lama, sudah ga ada disystem, nah kok mereka bisa nagih 15juta?
3. Debt collector tadi menawarkan agar kasih saja ke mereka nanti dikasih kwitansi resmi bank MEGA tp dibayar tidak via transfer? loh kok bisa?

Kesimpulan saya saat ini adalah adanya permainan oknum orang dalam bank MEGA yang mana melakukan kerjasama dengan bagian collection, membuka data lama dan dijadikan masalah, lalu menawarkan uang damai,,
Anehnya lagi kertas print yg 15jt tadi saya ga boleh ambil bawa pulang, yg akhirnya saya ambil tanpa sepengetahuan mereka. Bagaimana system bank MEGA? Saya hub customer service, disuruh ke cabang, di cabang, customer service nya terkesan takut dan nurut sama collector yg menyuruh saya ke gedung multika, mereka juga mengancam kalau tanggal 28 april tidak dibayarkan mereka ga tau akan seperti apa. semoga disini saya dapat bantuan dan jawaban. Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kartu Kredit Bank Mega Ditagih Setelah Ditutup
  2. Kolektor Bank Mega Mengancam dan Bertindak Preman
  3. Debt Collector Bank Mega Meneror
  4. Penagihan Kartu Kredit yang Sudah Ditutup serta Perlakuan Kasar Bank Mega
  5. Iuran Tahunan dari Kartu Kredit Bank Mega yang Sudah Ditutup dan SMS Kasar
  6. Modus Bagi Hasil Bank Mega Dengan Debt Collector
  7. Kolektor Bank Mega Menagih Dengan Kata-kata kasar
  8. Bank Mega Kartu Kredit Registrasi Paypal
  9. Kecewa Pembokiran Sepihak Kartu Kredit Bank Mega
  10. Customer Service Bank Mega Yang Sangat Lamban Dalam Pelayanan

Leave a Reply