«

»

Apr
28

Penipuan Uang Oleh Oknum Telkom Speedy


Share on Twitter

speedy-300x119

Saya ingin menyampaikan tindakan penipuan dari teknisi telkom speedy,mereka kalo tidak diberi sanksi mereka seperti bebas melakukan penipuan terhadap pelanggan

kejadian ini tanggal 2 januari 2014 saya melaporkan jaringan di kantor saya yang tak kunjung beres ke kantor plaza telkom di cileungsi-cibubur,keesokannya teknisi dari telkom speedy datang bernama arya (nomor hp: 021-70805067) dimana tak kunjung beres juga sampai 1 bulan lalu di tanggal 27 februari 2014 meminta saya dana sebesar 600 ribu dengan alasan bahwa itu biaya untuk menarik ulang kabel baru.

saya tanyakan ke plasa telkom memang ada kemungkinan teknisi meminta dana karena mereka mengukur dan menghitungkan berapa jarak kebutuhan kabel dan biayanya.lalu saya membayarkan setengahnya dulu sebesar 300 ribu,dan keesokan harinya teknisi tersebut dihubungi dan terus beralasan dengan seribu alasan bahwa akan datang tapi tidak kunjung datang sampai dengan hari ini tanggal 28 april 2014.pertanyaan saya dimana tempat untuk mengadukan penipuan teknisi telkom speedy.

mereka seperti bebas menipu pelanggan tanpa ada sanki atau tindakan tegas dari kantor telkom.dimana tanggung jawab dan pelayanan telkom terhadap pelanggan? gimana juga nasib dana sebesar 300 ribu yang dibawa kabur?

saya berharap pihak telkom ada tindakan tegas pada teknisi telkom speedy yang melakukan penipuan seperti ini.permasalahan jaringan di kantor kami juga sampai hari tidak kunjung beres padahal sudah 4 bulan lamanya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Terhadap Layanan Speedy Telkom
  2. Kecewa dengan Pelayanan Telkom Speedy
  3. Jaringan Telkom Speedy Putus Sambung Tanpa Henti
  4. 8 Hari Mengadu Tidak Ada Tanggapan Dari Pihak Telkom
  5. Penghentian Layanan Koneksi Speedy
  6. Jaringan Speedy Putus Sambung
  7. Kabel Telkom Menjuntai, Pengaduan Tak Kunjung Ditangani
  8. Kecewa dengan Speedy, belum di pasang sudah disuruh menunggu 5 Bulan
  9. Koneksi Speedy Bermasalah
  10. Jaringan Speedy Putus-Putus

Leave a Reply