«

»

Apr
28

Voucher Hotel Tidak Bisa Dipakai Alasan Full Booked


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 Juni 2014 ]
Share on Twitter

groupon disdus

Saya membeli voucher menginap 3d1n di maya loka bali. Hari ini saya melakukan reservasi dengan hotel terkait dengan menyebutkan saya membeli voucher dr groupon. Tapi mereka berkata bahwa semua tipe kamar sudah full. Lalu saya mencoba melakukan booking melalui website maya loka dan ternyata kamar dengan tipe sama yaitu one bedroom villa with private pool masih tersedia untuk tanggal 27-29 mei.

Lalu saya telp kembali ke pihak maya loka dan mereka memberi alasan harganya sudah naik dan harga dari groupon tidak sesuai dengan yang dijual sekarang dan kamar tidak tersedia. Saya tetap ngotot kalau saya bisa melakukan reservasinya lewat website mayaloka dan bisa mendapatkan kamar. Pihak mayaloka (bagian reservasi) dengan bapak Komang seperti kesulitan untuk menjawab dan berbelit2. Dia tetap bilang lagi bahwa kamar tdk tersedia, lalu berubah lagi katanya harganya sudah naik. Saya mau bicara dengan manager maya loka katanya sedang tidak di tempat.

Permasalahannya :
1. Pihak maya loka menyebutkan tdk ada kamar tersedia karena full tp begitu saya melakukan reservasi lewat web banyak kamar yg masih tersedia
2. Pihak maya loka menyebutkan bahwa harga room sudah naik jadi voucher dr groupon tdk bisa digunakan
3. Pihak maya loka mengatakan agar saya meminta uang saya kembali dr groupon dan mengembalikan voucher

Saya heran kenapa sepertinya dipersulit ketika membeli voucher hotel dengan harga lebih murah. Dan ternyata voucher tdk bisa dipakai karena harganya tdk update. Lalu untuk apa groupon membeli voucher kl tdk bs digunakan.
Tolong pihak groupon konfirmasi ke pihak maya loka tentang masalah ini. Tomong diperhatikan bahwa pihak maya loka mengatakan TIDAK ADA KAMAR TERSEDIA padahal jelas2 booking lewat website www.mayalokabali.com masih ada kamar tersedia. Apa ini hanya permainan saja dari pihak mayaloka untuk mendapatkan uang secara cuma2. Harap pihak disdus lebih cermat dalam memilih partner karena akan sangan merugikan customer.

Saya ingin penyelesaian dr masalah ini dengan 2 cara :
1.saya bisa reservasi untuk tanggal 27-29 mei 2014
2 uang saya dikembalikan
Karena saya merasa dibohongi dan ditipu. Besok saya akan melakukan reservasi di LV8 bali d3ngan voucher dr groupon disdus,semoga tidak bermasalah.
Saya sudah mencoba menghubungi customer care disdus tapi selalu gagal
tolong masalah ini segera diselesaikan

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa dengan Klien Groupon Disdus
  2. Voucher Unipin Tidak Ada di Indomaret
  3. Layanan Groupon Indonesia Mengecewakan
  4. Nomor Tidak Sesuai dengan yang tertera di Voucher Perdana Indosat
  5. Jeleknya Service Hotel Amaris Semarang
  6. Pemblokiran Dana Di Rekening BCA Dengan Alasan Yang Tidak Jelas
  7. Groupon Indonesia dan Vendornya Tidak Profesional
  8. IM3 Tidak Dapat Dipakai Telepon dan Sms
  9. Kecewa dengan Voucher Lollipop Karaoke
  10. Waspada Hotel Surya Indah Cianjur Tidak Aman

1 comment

  1. Groupon Indonesia says:

    Kepada Rumah Pengaduan,

    Terima kasih atas konfirmasinya. Kami belum bisa melakukan pengecekan dikarenakan data customer tidak tercantum pada keluhan diatas. Mohon diinformasikan data pembelian atau kode voucher agar keluhan dapat segera ditindaklanjuti.

    Terima kasih

    Hormat kami

    Customer Care Groupon Indonesia

Leave a Reply