«

»

Apr
29

KTA Bank Permata Mengecewakan.


Share on Twitter

21Logo Bank Permata

Saya ingin sedikit berbagi Kekecewaan saya terhadap bank Permata.. kebetulan karena payroll dan mendapatkan fasilitas ya ¬†fasilitas begitu menurut tellemarketing yg sering menghubungi saya…sudah beberapa kali saya tolak ..tetapi akhirnya saya menyerah juga…proses kredit nya hanya by phone..dan percakapan di rekam saya hanya cukup menyebutkan kata SETUJU
Untuk proses nya pun hanya 4 hari kerja..dan sesuai perjanjian tanggal jatuh tempo saya 26 setiap bulannya..

Sebelum tanggal jatuh tempo saya sudah menyiapkan dana untuk langsung di debit..kemudian di tanggal 27 saya cek saldo memang terjadi pengurangan sejumlah nominal angsuran saya (dlm fikiran saya dana sdh diambil di tgl 26 tetapi tidak ada konfirmasi melalui sms,karena ini angsuran pertama)..esoknya di tanggal 28 saya baru menerima sms konfirmasi pendebitan karna bingung saya pun meminta info dari customer care.

Si mbak2 customer service nya pun tetapi bersikeras bahwa pendebitan baru dilakukan tanggal 28 dan bkn di tanggalsebelumnya…otomatis terjadi pendebitan 2 kali…tetapi pada siang saldo saya kembali itupun tanpa konfirmai dari pihak bank…saya fikir oke sudah selesai..dan hari itu saya dibuat kesal oleh bank tersebut..tetapi ternyata di sore hari pukul 16:47 ada telpon dari bank permata saya fikir mungkin permohonan maaf karena kesalahan tersebut…ternyata karyawan bank tersebut (saya lupa namanya) suara laki2 tanpa basi basi dan tanpa menggunakan etika bertelpon langsung berkata “ibu KTA Ibu akan di debit sekarang..dipastikan saldonya ada”

Saya masih bersabar dan saya tanya ulang baru akan di debit sekarang ..tanya saya. Dan saya langsung menjawab mau di debit berapa kali dalam satu bulan angsuran KTA saya? dan karyawan bank tersebut hanya mengatakan “oh sudah di debit ya” telpon pun langsung diputus padahal masih banyak unek2 saya..

Bagaimana mungkin menghubungi konsumen tanpa data valid dan menanyakan dengan saya nominal saldo yang ada di rekening saya toh tinggal debit …sungguh sangat tidak profesional dan semoga pembaca yang lain tidak terjebak dengan KTA permata ini.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Penagih Kartu Kredit Bank Permata
  2. Keluhan Nasabah Bank Permata
  3. Saldo Blokir di Bank BNI Bertambah
  4. [Bank BCA] Uang di Rekening Hilang dan pelayanan yang buruk
  5. Pelayanan Bank MEGA Mengecewakan
  6. Pembelian Pulsa Klik BCA Sangat Mengecewakan
  7. Kecewa Dengan Bank BRI
  8. Saldo Hilang di Bank BCA
  9. Pelayanan Call Center Bank Mega Yang Tidak Memuaskan
  10. Restruktur yang di Dapat Dari Bank Mega Sungguh Mengecewakan

Leave a Reply