«

»

May
03

  • status pengaduan : Selesai
Kartu Kredit Bank Mega Yang Lama Sekali


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 03 Juni 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 24 Juni 2014 ]
Share on Twitter

bank-mega

Saya benar-benar kecewa sekali dengan keterlambatan datangnya kartu kredit mega saya, setelah disetujui dari bulan maret 2014 kemaren sampe hari ini pun kartu saya yg baru belum juga saya terima, bagaimana mungkin bisa 2x saya mengalami kartu saya di retur ke pihak mega dikarenakan alamat kantor saya yg adalah tempat pengiriman kartu tersebut dikatakan tidak ditemukan. Padahal teman saya yg sama-sama sekantor dan disetujui per Maret juga dateng hanya dalam waktu 2 hari. Sampai pengiriman ketiga per Mei 2014 ini pun ga dateng juga, saya sudah mengganti dengan alamat rumah dengan tujuan ya kalo emang alamat kantor ga tau sapa tau alamat rumah bisa tau dan akhirnya sampai.

Oiya saya juga kecewa dengan pelayanan customer service bank mega yg sama sekali menurut saya tidak membantu dalam masalah saya ini, mungkin kalo pihak bank liat data base saya berapa kali saya tlp kesana bisa hampir 20an. Trs jawabannya hanya menyuruh untuk menunggu, kenapa ga bisa diambil sendiri ke bank mega nya sih? Padahal bank lain kalo kasusnya seperti saya ini diberi kebebasan untuk ambil sendiri ke pusat. Heran deh, kalo layanan kurirnya memenuhi syarat dan pelayanan customernya bagus mungkin ga usah diambil sendiri juga ga masalah. Lah kalo seperti kasus saya ini terkatung katung ga jelas sampe berapa lama masa ga ada tanggung jawabnya. Tolong deh kepada pihak bank mega, keluhan keluhan seperti ini segera ditindak lanjuti, jgn sampe pemilik kartu kredit seperti saya atau yg lainnya juga bernasib sama.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penagihan Kartu Kredit Bank Mega yang Kasar dan Tidak Menyenangkan
  2. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  3. Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega
  4. Kartu Kredit Bank Mega Ditagih Setelah Ditutup
  5. Kecewa Pelayanan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  6. Kecewa Pembokiran Sepihak Kartu Kredit Bank Mega
  7. Kartu Kredit Mega Carrefour Yang Mengecewakan
  8. Penagihan Kartu Kredit yang Sudah Ditutup serta Perlakuan Kasar Bank Mega
  9. Lagi, Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega Yang Sangat Payah
  10. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega

5 comments

  1. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Ibu Sarah Vilianti

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (3/5), “Kartu Kredit Bank Mega Yang Lama Sekali”, yang disampaikan oleh Ibu Sarah Vilianti, kami sampaikan bahwa Ibu Sarah Vilianti telah menerima dan melakukan aktifasi kartu kredit Bank Mega.

    Demikian kami sampaikan, Terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Secretary

  2. Glen says:

    Dear Pak Gatot,

    Kasusnya saya sama dengan yang di alami oleh Ibu Sarah.
    harusnya dari Bank Mega punya solusi agar hal ini tidak berlarut-larut dan nasabah hanya di berikan janji saja.
    tq

  3. Cahyono says:

    Saya pun mengalami hal yang sama terhadap bank MEGA ini.. kejadiannya sama persis, setiap kalo pengaduan ke CS dengan kalimat yang sama DIBUATKAN LAPORAN atau melalui pengaduan via website, tidak ada tanggapan.. setelah call cs eh baru ada tanggapan itupun sudah setegah bulan setelah pengaduan di website.. TERLALU, baru setelah dua bulan lebih ini karti sampai di Rumah itupun kurir nya pake mancla mencle nggak karuan, yang alsan inilah itulah.. nggak profesional. hari ini kartu baru sampai dan saya berniat tidak akan mengaktifkannya. Gimana caranya agar karti ini di non-aktifkan sebelum saya Aktifkan ya ?
    Tq

  4. Taufik.hidayat says:

    Ada yang tau kemana kita harus melaporkan jika bank-bank seperti ini adalah bank yang dapat merugikan kita??

  5. Taufik.hidayat says:

    Saya baru buat kartu kredit mega…saya sudah tlp cs sebanyak 6x untuk meminta agar dikirimkan billing transaksi…tapi sampai saat ini belum juga dikirim. Memang benar benar kelewatan bank mega!!!saya tidak terima dipermainkan seperti ini.

Leave a Reply