«

»

May
03

Pelayanan Extended Garansi Carrefour Puri Indah


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 11 Juni 2014 ]
Share on Twitter

carrefour

Sabtu 03 Mei 2014 Saya benar-benar sangat sangat dan sangat kecewa dengan pelayanan service garanty carrefour. Saya membeli Small App Kirin Oven Toaster KBO-190RA di Carrefour Puri Indah pada tanggal 1 Juni i 2013, dimana saya ditawarkan extended garranty selama 1 tahun oleh pihak carrefour dan berdasarkan sertipikat extended garranty carrefour (No. sertipikat PI RP 019117), garansi berakhir pada tanggal Juni 2014.

Pada akhir bulan Mei 2014 ini, saya mengajukan klaim tentang barang tersesebut yang pd kaki2 cepat rusak wadah berkarat pd CS bernama yogi,rere ntah siapa lagi. saya menunggu sampai Juni 2014 ini utk klaim dan sudah menuntut tindak lanjut melalui telpon nomor 0804 140 1008 – 5291 7207 (sesuai yg dianjurkan dalam sertipikat garansi carrefour). saya dijanjikan akan ditindaklanjuti dan akan dihubungi. Setelah pihak CS meminta email saya selang 2 hari saya dapat email penggantian produk. Akan tetapi stelah saya luangkan waktu utk menukar dan sudah siap dengan menembah biaya kelebihan tiba2 seorang Manager Carrefour Puri Indah bernama SUGENG meminta saya utk membawa barangnya.

Kenapa tidak waktu saya membeli di informasikan dan pada saat saya menelpon utk klaim penggantian barang harus dibawa atau pada saat saya menerima email di informasikan bahwa barang harus dibawa jika rusak, Kenapa hampir semua SPG Carrefour Puri indah lisannnya berkata bahwa barang tidak perlu dibawa cukup bukti Form yang sudah didapatkan dari pihak asuransi.

Saya ingat betul SPG dengan nama NANA ( NCOMM , mungkin bagiannya ini ) berkata bahwa dia beli produk juga yg sama dan setelah 1 tahun barang bisa dituka kenapa utk pegawai Carrefour dgn mudahnya bisa menukar tapi saya sebagai Konsumen Kalian Bohongi.
Sebelum saya datang saya juga sdh konfiirmasi ke bagian Customer Service mereka mengatakan Bapak cukup bawa Form yang sudah di dapat tanpa membawa barang.
Dan bahkan sempat mencari SPG yang menawarkan extended garanty tersebut kepada saya (sangat konyol untuk perusahaan sebesar carrefour). Atau mungkin saya orang pribumi jadi utk mengajukan klain barang dengan harga tersebut di persulit…?
Setelah malu karena saat mengajukan klaim ada perubahan peraturan dari Manager baru yaitu Bpk.Sugeng dan tanpa pemberitahuan sebelumnya ke Konsumen akhirnya saya dan istri benar2 kecewa dan menjadikan ini sebagai pembelajaran berikutnya utk berhati2 belanja elektronik dengan janji2 manis.

Ini baru 1 barang yang saya klaim ada 1 produk lagi yg saya klaim dan Extended Warranty Plan Certificate No. PI EW 005797 dimana barang tersebut Water Treatment Denpoo DDK-225 kadang mengalami rembes dibagian bawah (Extended Warranty Plan Certificate sdh saya Fax Up.Ibu Naomi tgl 30 April 2014) ini juga ada 2 opsi…..saat membeli SPG mengatakan jika rusak barang langsung diganti, ketika saya telepon ke cs di No 021- 5291 7207 barang harus di cek terlebih dahulu…..Apalagi ini…?

Mohon untuk seluruh SPG Carrefour untuk menjaga LISANNYA jangan membohongi Konsumen dengan janji janji manis.

ini satu pembelajaran kedepannya buat saya, semoga 1 produk lagi yang saya klaim dan sudah saya Fax bukti extended garranty ke pihak Carrefour Up.Ibu Naomi tidak mengalami hal yang sama.

karena ini juga ada 2 opsi dari pihak SPG dan Customer Service

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tempat Parkir yang Mahal dan Tak Memadai Carrefour Puri Indah
  2. Pembobolan Mobil di Carrefour Puri Indah
  3. Tikus di Carrefour Puri Indah
  4. Layanan Parkir Sentra Niaga Puri Indah
  5. Makanan di Carrefour Cabang Raya Dukuh Kupang Basi
  6. Sikap Buruk Pengantar Carrefour
  7. Roti Tawar Carrefour Berjamur
  8. Diperdaya Oleh Cicilan Zepro Carrefour
  9. Security Carrefour Central Park Menutupi Kasus Pencurian
  10. Carrefour yang Mengecewakan

Leave a Reply