«

»

May
08

BANK MEGA tidak professional


Share on Twitter

mega2

tgl 7 April 2014 saya diinfokan bahwa pengajuan kartu kredit mega carrefour saya disetujui, setelahnya saya menelepon call center untuk menanyakan perihal pengiriman kartu, diinfokan oleh CS bahwa proses pengiriman kartu untuk wilayah JABODETABEK akan memakan waktu maksimal 10HK dan diinfokan bahwa kartu sudah di pick up oleh pihak kurir sejak tanggal 8 APRIL 2014 untuk dikirimkan ke alamat rumah saya. Untuk maksimal 10HK seperti yg diinfokan pihak kurir jatuh pd tanggal 24 APRIL 2014 dan kartu tersebut belum jg berada di tangan saya, saya menelpon kembali CALL CENTER bank mega menanyakan perihal tersebut dan dibuatkan laporan percepatan pengiriman oleh CSO bernama INDRI, saya diminta untuk menunggu maks 3 Hari Kerja.

Namun sampai dengan saat ini (08 Mei 2014) kartu belum jg datang, setiap saya tanya ke bagian call center diinfokan bahwa sudah di pick up kurir, tidak ada laporan retur, dan saya lagi dan lagi diminta menunggu. Jadi sebenarnya kartu kredit saya saat dimana ? masa iya sudah 21 hari berada di tangan kurir,, tidak masuk akal, jika terjadi pemakaian nantinya tentu saja saya tidak mau bertanggung jawab.

mohon bank mega lebih professional lagi, untuk bank besar sekelas bank mega masa iya untuk pengiriman kartu baru melebihi DUE DATE dan SERVICE LEVEL yg ditentukan, bahkan sudah dibutkan laporan percepatan pengiriman jg tdk ada responnya, jangan2 telepon keluhan saya sleama ini ke CALL CENTER bank MEGA juga tidak diperhatikan. alangkah bobrok nya manajemen bank mega jika memang seperti itu.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Manajemen Bank Mega yang Tidak Professional
  2. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  3. Kurir Bank Mega Tidak Jujur
  4. Kecewa Pelayanan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  5. Layanan Kurir Bank Mega yang Sangat Mengecewakan
  6. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  7. Pelayanan Call Center Bank Mega Yang Tidak Memuaskan
  8. Kartu Kredit Bank Mega Ditagih Setelah Ditutup
  9. Billing Statement Kartu Kredit Bank Mega Tidak Dikirim
  10. Billing Statement Bank Mega Yang Tidak Dikirim

1 comment

  1. mukhlis says:

    Dear :

    Bapak Gatot Aris Munandar
    Corporate Secretary PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat

    Saya Mukhlis Juga mengalami hal yang sama dan sudah membuat laporan di rumahpengaduan.com mohon tindak lanjutnya, jika PT Bank Mega, Tbk memiliki Sub Contractor Kurir Rekanan yang Profesional maka segala Lapran dari Costumer Baru/ New Card Holder dapat segera di respon dalam waktu cepat tidak harus bertele – tele dan menunggu lama.

    jangan sampai ada oknum / mafia kartu kredit yang merugikan Costumer baru.

    Terima Kasih & Salam Hormat

    Mukhlis Purwadiono, S.Psi
    Mob : +62812.96663958
    Pemred Pensil News Magazine
    Sekjend Lembaga Persaudaraan Wartawan Nasional (PEWARTANAS)
    Founder Yayasan Harokah Jaka Prima

Leave a Reply