«

»

May
15

Jaringan Internet XL Sering Mengalami Gangguan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 July 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 23 July 2014 ]
Share on Twitter

XL

Sudah sebulan jaringan internet XL di daerah saya tidak stabil/mengalami gangguan. Terlebih lagi saat malam hari, jaringan internet XL di daerah saya dipastikan mengalami gangguan.

Awalnya saya pikir hp saya yang bermasalah, tapi ternyata teman saya yang tinggalnya tidak jauh dari rumah saya juga mengalami hal yang sama. Bagaimana tanggapan teknisi XL mengenai hal ini?

Apakah hal ini akan tetap dibiarkan selama berbulan-bulan lamanya? Tolonglah segera diperbaiki. Kalau tetap dibiarkan, banyak orang yang akan beralih ke provider lain. Terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Internet Indosat Sering Mengalami Gangguan
  2. Layanan Internet Indosat Sering Mengalami Gangguan
  3. Jaringan Kartu AS Telkomsel Mengalami Gangguan
  4. Gangguan Jaringan Indosat di Sukabumi
  5. Jaringan Internet Indosat Sering Ngadat
  6. Internet XL Sering Terputus
  7. Internet Banking BRI Selalu Gangguan
  8. Jaringan Three Sering Hilang
  9. Kecewa Jaringan 3G XL Tidak Dapat Digunakan
  10. Jaringan Internet Bermasalah

3 comments

  1. Corporate Communication XL says:

    Kpd. YTH
    Bapak/ Ibu
    di Tempat,

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan keluhan yang Bapak/ Ibu sampaikan, mohon untuk menginformasikan nomor XL Bapak/ Ibu kepada kami melalui email corpcomm@xl.co.id agar dapat kami tindak lanjuti.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian Bapak/ Ibu.

    Hormat Kami,

    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

  2. Corporate Communication XL says:

    Jakarta, 25 Juli 2014
    Ref CM/CU/EA/014/0714/SL

    Kepada Yth.
    Redaksi Media Online
    RumahPengaduan.com

    Dengan Hormat,

    Menanggapi surat pembaca atas nama Ibu Nina Rizka Amalia melalui media online RumahPengaduan.com yang terbit pada tanggal 17 Juli 2014 berjudul “Jaringan Internet XL Sering Mengalami Gangguan”, kami belum dapat menghubungi Ibu dikarenakan tidak terdapat nomor yang dapat dihubungi.

    Agar kami dapat melakukan pengecekan lebih lanjut, mohon kesediaan Ibu untuk menginformasikan nomor telepon lainnya yang dapat dihubungi melalui email kami di customerservice@xl.co.id atau menghubungi layanan 817.

    Mohon maaf apabila saat ini layanan kami belum dapat memenuhi harapan Ibu. Peningkatan kualitas layanan akan terus kami lakukan dan perhatian Ibu merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

    Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @XLCare dan Facebook XLCare. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

  3. serendipityo says:

    Ternyata sekian lama berlalu kualitas pelayanan XL masih belum ada perubahan. Lebih parahnya lagi harus menunggu 3 x 24 jam apalagi sejak merger dengan Axis malah sering gangguan internet. Sudah berulang kali saya alami dan akhirnya saya mendapatkan solusi terbaik yang saya dapat dari kawan-kawan… MENGGUNAKAN PROVIDER LAIN UNTUK INTERNET.

Leave a Reply