«

»

May
19

Taxiku Rekrut Sopir atau Preman ?


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 26 Juni 2014 ]
Share on Twitter
Taxiku

Taxiku

Pada tanggal 18 Mei 2014 saya naik taxiku dari Blok M square, yang merupakan pangkalan taxiku, saya meminta diantar ke daerah Panglima Polim.

Di jalan sudah ada gelagat tidak enak karena ketika saya mencoba memandu jalan dia berseloroh “Udah lo diem aja, gw aja yang atur kemana jalannya , okehh??” saya diam saja karena tidak mau ribut karena jarak nya pun tidak begitu jauh dan masih siang hari.

begitu sampai di tujuan argo menunjukan angka RP 11.100, saya bayar Rp15.000 tanpa minta kembalian, dengan kasar dia bilang uang segitu kurang karena jarak terlalu dekat, saya bilang “kan ada lebihnya peraturan perusahaan tidak boleh begini” saya bilang, reaksinya malah semakin menjadi-jadi, dia melempar uang saya dan saya pun memanggil penjaga dan menceritakan keadaan, dia tetap melempar uang yang saya kasih bahkan di depan sang penjaga dan mengatai saya LONTE beberapa kali dan hampir memukul saya tapi saya di jaga oleh penjaga sehingga tidak kena.

INI PERUSAHAAN TAXI ATAU PERUSAHAAN TUKANG PUKUL?? Kejadian ini membuat saya Trauma dan shock jika melihat Taxiku yang berwarna kuning, Tolong di tindak supir LC684 yang kasar dan tidak sopan saya ingin supirnya di pecat.

Lebih baik sistem SDM TAXIKU diperbaiki dan merekrut orang yang Jelas, ini bukan kejadian yang pertama kalinya, dulu saya juga  pernah diturunkan di jalan karena saya tegur si supir yang salah jalan.

INI KETERLALUAN SAYA TIDAK AKAN TINGGAL DIAM DIPERLAKUKAN TIDAK SEMESTINYA.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Berita Sopir Taxiku Ingin Memperkosa di Wilayah Depok
  2. Supir Taksi TAXIKU Tidak Tahu Jalan, Tidak Sopan, dan Memaksa Membayar
  3. Supir Taksi Ekspress Berperilaku Seperti Preman
  4. Penipuan atau….? Tolong manajemen Johnny andrean
  5. Kekerasan,Pemalakan,Jatah Preman,di Indomaret Cimanggis ,Gg Nangka
  6. Sopir Bluebird Pura-pura Tidak Tahu Jalan dan Ugal-ugalan
  7. Sopir Blue Bird Pura Pura Tidak Paham Jalan
  8. Penipuan Im3 Indosat atau Apa Saya Gak Ngerti
  9. Pemerintah Kota Sukabumi Tidak Berdaya Terhadap Preman
  10. Timer ( Uang Preman Security BSD City )

Leave a Reply