«

»

Jul
17

Pencurian Pulsa XL Berkedok Konsumen yang Salah


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 July 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 23 July 2014 ]
Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

Kepada: XL

Beberapa hari ini Maret-April-Mei 2014 nomor XL saya : 087777925677 telah mengalami PENCURIAN PULSA yang BERKEDOK KONSUMEN PEMAKAI XL salah melakukan internetan dengan mengklik iklan-iklan. Setiap saya mengisi pulsa, selalu ada PENCURIAN PULSA. Nilai pencuriannya variatif antara Rp 5.000 s/d Rp 16.000. Herannya hal ini langsung terdeteksi dari sistem XL sendiri, setiap saya top up pulsa.

Saya pernah telpon ke CS XL 817: dikatakan saya salah karena melakukan klik iklan… lah saya heran bin ajaib saya tidak pernah internetan, mengklik spam atau iklan. Kok bisa-bisanya jawaban CS-nya hanya itu.

Karan saya kecewa dengan jawaban CS XL, saya coba ganti HP saya ke jadul punya dimana tidak ada data GPRS untuk melakukan koneksi internet. Ternyata hasilnya sama, PULSA saya dicuri juga. Padahal HP jadul saya tidak ada koneksi internet. Ini bagaimana nih bisa terjadi seperti ini?

MOHON PENJELASANNYA SECARA RINCI DAN CERDAS … !
Karena saya bukan orang bodoh dengan jawaban-jawaban yang menggantung.

-Terima kasih-

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pencurian Pulsa IM3
  2. Pencurian Pulsa XL
  3. Pencurian Pulsa XL
  4. Pencurian Pulsa XL Melalui SMS
  5. Pencurian Pulsa XL
  6. Pencurian Pulsa XL Karena Layanan VAS
  7. Pencurian Pulsa XL
  8. Pencurian Pulsa Oleh Provider Indosat
  9. Pencurian Pulsa IM3
  10. Pencurian Pulsa Tri

2 comments

  1. Corporate Communication XL says:

    Jakarta, 21 Juli 2014
    Ref CM/CU/EA/013/0714/SL

    Kepada Yth.
    Redaksi Media Online
    RumahPengaduan.com

    Dengan Hormat,

    Menanggapi surat pembaca atas nama Bapak Edwin Novianto melalui media online RumahPengaduan.com tanggal 17 Juli 2014 berjudul “Pencurian Pulsa Berkedok Konsumen yang Salah” kami telah menghubungi Bapak Edwin di nomor XL 0877**** untuk memberikan penjelasan atas permasalahan yang dialami. Bapak Edwin dapat menerima penjelasan yang kami berikan.

    Peningkatan kualitas layanan akan terus kami lakukan agar dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi dimasa mendatang. Kami senantiasa terbuka untuk menerima masukan serta kritik dalam melakukan perbaikan layanan kami.

    Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @XLCare dan Facebook XLCare. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

  2. trikuzzz says:

    Saya pengguna operator Axis jg mengalami hal yg sama dengan bapk Edwin dan saya merasa tidak nyaman dengan iklan di dunia maya oleh operator XL. Pasalnya saya mengklik suatu website tapi yang muncul hanyalah iklan XL Axiata yang memeras pulsa otomatis

    saya jg sudah mengadukan masalah ini ke 817 dan mendapat jawaban yg mengecewakan.

    saya jg sudah melakukan pengecekan atas saran CS di *123*572# tetapi tidak menemukan konten 955810

    trims

Leave a Reply