«

»

Jul
17

Tidak Juga Menerima Kartu Kredit Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 18 July 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 19 Agustus 2014 ]
Share on Twitter

bank mega

Saya sudah mengajukan kartu kredit bank mega dari awal maret 2014, saya mendapatkan info kartu kredit saya telah di acc sejak 25 maret 2014.

Setelah saya tunggu 10 hari kartu tidak kunjung datang.saya telfon ke call center dan hanya disuruh menunggu 10 hari.saya tunggu tak kunjung datang juga.sampai saya telfon lagi ke call center dan jawabannya sama.

Saya pun membuat laporan keluhan ke bank mega dan saya langsung ditelfon.disuruh menunggu lagi 10 hari. dan sampai saat ini kartu tak kunjung datang.

Tolong untuk bank mega segera follow up, atau batalkan saja dari pada nanti kartu saya disalah gunakan orang.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Pelayanan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  2. Iuran Tahunan Dari Kartu Kredit Bank Mega
  3. BANK MEGA tidak professional
  4. Kartu Kredit Bank Mega Ditagih Setelah Ditutup
  5. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  6. Billing Statement Kartu Kredit Bank Mega Tidak Dikirim
  7. Bank Mega Kartu Kredit Registrasi Paypal
  8. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  9. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  10. Penipuan Kartu Kredit Bank Mega

4 comments

  1. Cahyono says:

    Nunggunya harus sangat sabar, saya juga 2 bulan-an baru sampe di rumah kartunya, masa asalannya alamat tidak lengkap dll, padahal sudah ada telp yang bisa di hubungin, nggak ada juga telp/sms atau konfirmasi. hari ini baru sampai dan saya berniat tidak akan mengaktifkannya. ternyata banyak komplennya di bank MEGA ini.. dari pelayanan di awal aja sudah mengecewakan, gimana kedepannya pasti lebih mengecewakan lagi.

  2. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Bapak Andreas Setiyo Nugroho

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (17/7), “Tidak Juga Menerima Kartu Kredit Bank Mega”, yang disampaikan oleh Bapak Andreas Setiyo Nugroho, kami sampaikan bahwa Bank Mega telah menghubungi beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, dan Bapak Andreas Setiyo Nugroho sudah tidak mempermasalahkan lagi.

    Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Secretary

  3. Suherlambang says:

    Wah kalau itu saya sekarang sudah jalan 3 bulan tak kunjung sampai, padahal sudah dibuatkan Note untuk percepatan dan bukan sekali bahkan sudah 2 kali. dan yang terakhir pun sudah di buatkan Note Speed Up antar cabang yang akan sampai kurang dari 1 minggu. ya tapi tetap saja tidak kunjung sampai dan tidak ada konfirmasi, yang lebih heran saya sudah menerima SMS untuk mengaktifkan kartu kredit yang baru diterima.

    Kartu apa yang saya terima, apa jangan2 sudah di salah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. dan sekarang bukan saya tidak mau klarifikasi ke mega call tapi sayang pulsa, karena dari semenjak di aprove bolak/ik saya nelp mungkin sudah habis ratusan ribu.

  4. Novi Ardianti says:

    Saya pun juga mengalami hal yang sama, dari info yang saya dapat kalau kartu kredit MEGA saya sudah di approve sejak tgl 22 september 2014 tapi sampai sekarang tgl 14 November blm juga saya terima dengan alsan alamat saya kurang jelas, padahal PIN kartu kreditnya sudah saya terima. Saya sudah malas menghubungi call centre karena pulsa saya terkuras sia2 tanpa ada hasil yang saya dapat.

Leave a Reply